Dituduh Pelit ke Paula Verhoeven, Tabiat Asli Baim Wong Dibongkar Sopir

Dituduh Pelit ke Paula Verhoeven, Tabiat Asli Baim Wong Dibongkar Sopir

Gaya Hidup | sindonews | Senin, 16 September 2024 - 20:00
share

Isu Baim Wong pelit terhadap istrinya, Paula Verhoeven, mencuat di media sosial dan memicu perbincangan hangat di kalangan netizen. Tuduhan ini berawal setelah curhatan Paula terhadap Nagita Slavina kembali muncul.

Dalam video yang diambil beberapa tahun lalu itu, Paula Verhoeven awalnya menyinggung soal Nagita Slavina yang mendapat fasilitas kartu kredit dari sang suami, Raffi Ahmad untuk memenuhi kebutuhan pribadinya. Termasuk untuk perawatan diri.

"Kalau perawatan begitu pakai duit sendiri apa minta suami? Kalau Gigi (Nagita Slavina) nggak usah ditanya. Dikasih kartu kredit sama suaminya. Bisa dipakai," kata Paula dikutip dari akun Instagram @lambegosiip, Senin (16/9/2024).

"Kayaknya aku butuh pertolongan Gigi untuk lebih meng-influence suami aku. Dia nggak pelit, tapi," sambungnya.

Foto/Instagram Baim Wong

Baca Juga: Baim Wong Akui Bahagia Menikah dengan Paula Verhoeven: Menyenangkan Banget

Setelah video tersebut kembali mencuat ke publik, banyak yang menduga jika Baim pelit terhadap sang istri. Namun, tabiat asli ayah dua anak itu justru dibongkar oleh sopir pribadinya, Slamet.

Dalam pengakuannya, Slamet membantah tudingan tersebut dan mengungkapkan sisi lain dari bintang film Bebas itu yang tak banyak diketahui publik. Ia menegaskan bahwa Baim adalah sosok dermawan yang selalu memperhatikan keluarganya.

"Nggak. Dia Masya Allah baik banget," kata Slamet dikutip dari kanal YouTube Mantra Room, Senin (16/9/2024).

Menurut Slamet, aktor 43 tahun tersebut merupakan sosok yang dermawan. Bahkan, Baim sudah merenovasi rumah sang sopir hingga kini menjadi hunian yang nyaman untuk ditempati oleh karyawan dan keluarganya.

Baca Juga: Baim Wong Klarifikasi Jarang Bikin Konten Bareng Paula Verhoeven: Gue Mau Buktiin

Tak hanya itu, pemilik nama asli Muhammad Ibrahim ini juga sudah mengajak Slamet untuk menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci. Karena itu, sebagai karyawan, Slamet pun tidak akan bisa melupakan kebaikan atasannya tersebut.

"Sudah direnovasi rumah. Saya sudah menunaikan ibadah umrah. Kebaikan yang diberikan mas Baim tidak bisa dilupakan," jelasnya.

Tak hanya baik kepada karyawannya, Slamet menyebut bahwa Baim juga selalu bersikap serupa kepada sesama. Ia pun blak-blakan memuji Baim sebagai orang yang tidak pelit, dan tidak pamrih.

"Nggak (pelit). Berbuat baik sama orang nggak pamrih. Pokoknya tau-tau ngasih. Baik banget. Semoga Allah membalas kebaikan dia," pungkasnya.

Baca Juga: Foto Bareng Paula Verhoeven, Baim Wong Isyaratkan Rumah Tangganya Baik-baik Saja: I'm Happy

Topik Menarik