Heboh! Orang Dewasa Ribut Demi Boneka Labubu di Mal Jakarta

Heboh! Orang Dewasa Ribut Demi Boneka Labubu di Mal Jakarta

Gaya Hidup | inews | Senin, 16 September 2024 - 15:47
share

JAKARTA, iNews.id - Ramai di media sosial video memperlihatkan keributan di antara orang dewasa yang ingin membeli boneka Labubu di salah satu mal Jakarta. Mereka kesal boneka monster menggemaskan itu habis. 

Di salah satu tayangan video, terlihat seorang pria sampai melotot memarahi petugas toko. Saking emosinya, beberapa petugas keamanan coba menenangkan pria berbaju putih tersebut. 

Ada juga momen ketika calon pembeli boneka Labubu berteriak histeris karena di bagian depan toko ada dorong-dorongan. Kondisi semakin tidak terkendali, karena toko tidak melayani pembelian. 

Di salah satu video, terdengar kalimat seorang pria yang begitu kesal tidak bisa membeli Labubu. 

"Kompensasi saya sampai hari ini saya gak makan, sampai jam segini belum pulang," ujarnya, dikutip Senin (16/9/2024).

Video-video viral tersebut pertama kali diunggah di TikTok oleh akun @coklat.peanut7 dan @hellocyng_22, lalu dibagikan ulang akun X @shandya dan kini viral. Lebih dari 1,3 juta netizen memberi perhatian penuh pada kejadian itu. 

Saking ramainya, kata 'Labubu' masuk dalam daftar trending topic X di urutan kedua, setelah Anindya Bakrie terkait dengan KADIN. 

Boneka Labubu yang viral
Boneka Labubu yang viral

Di X, banyak netizen menyayangkan para calon pembeli Labubu itu sampai harus ribut dan membuat gaduh mall tempat toko berada. Ada juga netizen yang bingung, kenapa orang dewasa begitu tertarik dengan boneka Labubu dan berani melakukan aksi anarkis hanya untuk mendapatkan boneka tersebut. 

Sementara itu, di TikTok banyak netizen menyalahkan aksi brutal pria-pria yang ribut saat mengantre boneka Labubu. 

"Sepertinya beliau antre karena FOMO. Kalau yang sudah biasa nunggu special drop popmart mah juga sudah tahu, datang pagi pun sampai mall tutup gak menjamin dapat apa-apa," kata seorang netizen.

Bagaimana tanggapan netizen melihat keributan gegara boneka Labubu di Mal Jakarta?

"Gila ya, demi boneka sampai semarah itu kayak diambang hidup dan mati," kata @nur***. 

"Orang yang kayak gini biasanya mereka penjual yang bakal ngejual bonekanya dengan harga jauh lebih mahal, bukan yang beneran mau punya boneka. Menyedihkan sekali," ujar @dun***. 

"Dasar FOMO! Mana yang ngantre orang dewasa semua," kata @emb***. 

"Ini fix yang ribut di depan toko para jastiper dan reseller," ungkap @slu***. 

Topik Menarik