Ricardo Salampessy Siap Hadapi Evaluasi Usai Kekalahan 0-1 Persipura atas Persela

Ricardo Salampessy Siap Hadapi Evaluasi Usai Kekalahan 0-1 Persipura atas Persela

Olahraga | sorongraya.inews.id | Rabu, 25 September 2024 - 23:50
share

 

 

JAYAPURA, iNewsSorong.id. – Tim Persipura Jayapura kembali mengalami kekalahan dalam lanjutan Liga 2 2024-2025 melawan Persela Lamongan pada Rabu, 25 September 2024, di Stadion Mandala Jayapura. Dalam pertandingan laga kendang kedua yang berlangsung selama 90 menit, Persela Lamongan berhasil unggul dengan skor tipis 1-0.

Pelatih Persipura, Ricardo Salampessy, mengungkapkan kekecewaannya atas hasil tersebut. Ia juga menyatakan kesiapannya untuk dievaluasi oleh manajemen.

“ Saya pribadi siap di evaluasi oleh manajemen,” ungkap Richardo usai laga.

Salah satu masalah yang dihadapi oleh tim, menurut Salampessy, adalah kurangnya pemain asing yang kuat di lini belakang. Meskipun para pemain telah berusaha keras sepanjang pertandingan, peluang yang tercipta tidak bisa dimaksimalkan dengan baik.

“Anak-anak sudah berusaha dari babak pertama hingga babak kedua, mereka mencoba membuat peluang tetapi sama seperti pertandingan sebelumnya. Peluang lewat begitu saja tidak bisa manfaatkan dengan baik,” tandas Salampessy.

Sementara itu, Kapten tim, Tinus Pae, yang akrab disapa Tipa, juga meminta maaf atas hasil yang mengecewakan ini.

“Kami sudah berusaha tetapi itulah hasil yang kami dapat. Kami Mohon maaf atas hal ini,”Tinus Pae.

Ia mengakui bahwa timnya kurang dalam hal penyelesaian akhir (finishing) dan meminta dukungan dari seluruh masyarakat pecinta Persipura untuk terus memberikan semangat kepada tim agar bisa meraih poin di pertandingan berikutnya.

“ Ini menjadi beban bagi kami. Semoga dengan dukungan dari masyarakat pecinta Persipura kami bisa meraih poin,” pungkasnya.

Kekalahan ini menambah beban bagi Persipura yang sedang berjuang untuk bangkit dalam kompetisi.

 

 

 

Topik Menarik