Drama Gol Injury Time Abdul Rahman, PSM Makassar Kalahkan Shan United di ASEAN Club Championship

Drama Gol Injury Time Abdul Rahman, PSM Makassar Kalahkan Shan United di ASEAN Club Championship

Berita Utama | balikpapan.inews.id | Rabu, 25 September 2024 - 01:15
share

BALIKPAPAN, iNewsBalikpapan.id - PSM Makassar menang 4-3 atas Shan United pada lanjutan Grup A ASEAN Club Championship. Due digelar di Stadion Batakan, Rabu (25/9/2024) malam.

PSM dan Shan United bermain hati-hati pada awal babak pertama. Kedua tim masih mempelajari skema permainan satu sama lainnya.

Pada babak pertama, Skuad Juku Eja -julukan PSM mencetak dua gol ke gawang Shan United. Kedua gol itu melalui Nermin Haljeta pada menit ke 32 dan Aloisio Neta empat menit berselang atau menit ke 36. 

Shan United mampu memperkecil lewat gol Efrain Rintaro pada menit ke 45+2. Sampai akhir babak pertama, tidak ada tambahan gol lagi, sementara PSM unggul 2-1 atas tim lawan.

PSM mampu memperlebar jarak dari tim lawan pada awal babak kedua. Kepastian itu usai Latyr Fall berhasil mencetak gol pada menit ke-47 dan membawa PSM unggul 3-1 atas Shan United.

 

Shan United tidak tinggal diam begitu saja. Sebab, mereka berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 2-3 dari PSM setelah Mark Sekyi mencetak gol pada menit ke-57. 

Selang tujuh menit, tim tamu malah berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3 melawan PSM. Kepastian itu usai Moussa Bakayoko mampu membobol gawang yang dikawan Hilmansyah.

Pada menit ke-90+1, gol kemenangan PSM atas Shan United tercipta lewat Abdul Rahman. Tim asuhan Bernardo Tavares itu pun meraih kemenangan 4-3 atas Shan United.

Topik Menarik