Persipura Kalah Lagi, Pelatih Minta Maaf Atas Performa Buruk dan Siap di Evaluasi

Persipura Kalah Lagi, Pelatih Minta Maaf Atas Performa Buruk dan Siap di Evaluasi

Olahraga | sorongraya.inews.id | Rabu, 25 September 2024 - 23:30
share

 

 

JAYAPURA, iNewsSorong.id - Kekalahan Persipura Jayapura dari Persela Lamongan pada laga kandang kedua di Stadion Mandala Jayapura, Rabu (25/9/2024), menambah deretan kekalahan beruntun mereka menjadi tiga. Sebelumnya, Persipura juga mengalami kekalahan dari Persibo Bojonegoro dengan skor 1-2 dan kalah 1-0 dari Rans Nusantara pada laga perdana Liga 2.

Pelatih Persipura, Ricardo Salampessy, menyatakan kekecewaannya atas hasil ini dan mengakui siap dievaluasi oleh manajemen. Ia juga meminta maaf kepada publik, terutama karena untuk pertama kalinya tim mengalami dua kekalahan beruntun di kandang.

Ricardo mengungkapkan bahwa meski para pemainnya sudah berusaha keras sepanjang pertandingan, mereka tetap gagal memanfaatkan peluang yang ada untuk mencetak gol.

Kapten tim, Tinus Pae, juga turut meminta maaf kepada suporter atas hasil buruk ini.

Dari kubu Persela, pelatih Zulkifli Syukur mengapresiasi perjuangan timnya yang berhasil meraih kemenangan di Papua. Persela sebelumnya juga mencatat kemenangan tipis 0-1 saat melawan Persewar Waropen pada 20 September 2024. Zulkifli menyebut bahwa kemenangan ini sangat luar biasa karena mengakui betapa sulitnya meraih kemenangan di tanah Papua.

Dengan kemenangan ini, Persela berhasil mengumpulkan enam poin dari dua laga tandang di Papua, sebuah pencapaian yang sangat mereka banggakan.

 

 

Topik Menarik