Biznet Festival Sukses Gebrak Solo, Hadirkan Shaggydog dan Endank Soekamti

Biznet Festival Sukses Gebrak Solo, Hadirkan Shaggydog dan Endank Soekamti

Gaya Hidup | sleman.inews.id | Minggu, 29 September 2024 - 00:50
share

SOLO, iNewsSleman.id – Biznet Festival Solo 2024 di Taman Sriwedari sukses menggebrak publik, Sabtu (28/9/2024). Acara antara lain dimeriahkan oleh grup musik Shaggydog, dan Endank Soekamti. 

Beragam hiburan turut ditampilkan, seperti kompetisi MOBA, cosplay, band, K-Pop Dance, dan DJ Megan Azrika. Biznet Festival merupakan ajang kreasi anak muda yang diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia. Acara sudah diselenggarakan Biznet sejak tahun 2016. Sementara, Biznet Festival Solo 2024 menjadi acara festival ke-24.

“Kami melihat antusias untuk acara Biznet Festival yang kami selenggarakan selama ini. Karena itu, di tahun 2024 kami masih akan melanjutkan acara Biznet Festival di beberapa kota di Indonesia, termasuk di Solo,” kata Senior Manager Marketing Biznet, Adrianto Sulistyo. 

Pihaknya membawa serangkaian hiburan yang seru, termasuk berkolaborasi dengan beberapa musisi papan atas Indonesia. Pihaknya juga ingin memberikan ruang, khususnya generasi muda di Solo untuk berkembang dan berekspresi. Mereka diharapkan bisa menyalurkan bakat dan ide kreativitasnya dalam berbagai kompetisi sesuai hobi. 

Sebagai perusahaan infrastruktur digital yang menyediakan layanan internet, pihaknya juga memberi kesempatan pengunjung mendapatkan pengalaman memakai koneksi Internet gratis di seluruh area acara Biznet Festival. 


Penampilan Shaggydog dalam acara Biznet Festival Solo 2024 di Taman Sriwedari, Sabtu (28/9/2024) malam. Foto: Ist.

Senior Manager Territory West Biznet, Muhammad Nafis mengatakan, Biznet sudah hadir melayani masyarakat Solo sejak tahun 2015. Hingga kuartal ke-3 tahun 2024, Biznet telah berhasil membangun jaringan lebih dari 22,000 homepass yang tersedia di 74 kelurahan di Solo. 

“Acara Biznet Festival juga merupakan salah satu cara memperkenalkan layanan Biznet yang diharapkan dapat mendukung segala aktivitas digital masyarakat di Solo. Kami percaya bahwa Internet yang berkualitas memiliki peranan penting, tidak hanya mengembangkan diri masyarakat, namun juga mengembangkan suatu daerah,” ucapnya. 
 

Topik Menarik