Pilkada Tebingtinggi, Partai Perindo Siap Menangkan Pasangan Iman Saragih-Chairil Tambunan

Pilkada Tebingtinggi, Partai Perindo Siap Menangkan Pasangan Iman Saragih-Chairil Tambunan

Infografis | sindonews | Selasa, 22 Oktober 2024 - 07:04
share

Partai Perindo menggelar rapat konsolidasi dan penguatan strategi untuk pemenangan Pilkada 2024 di Kota Tebingtinggi. Rapat konsolidasi dilaksanakan di Gedung Sawiyah Nasution, Jalan Dokter Sutomo, Kota Tebingtinggi, Sumatera Utara.

Hadir dalam rapat konsolidasi itu, Sekretaris DPW Perindo Sumut, Donna Yulietta Siagian, Wakil Ketua DPW Perindo Sumut, Iskandar dan Budianta Tarigan serta jajaran pengurus DPD Perindo se-Kota Tebingtinggi bersama Calon Wali Kota Tebingtinggi Iman Irdian Saragih.

Sekretaris DPW Perindo Sumut Donna Yulietta Siagian mengatakan rapat konsolidasi ini dilakukan untuk memaksimalkan mesin Partai Perindo di Kota Tebingtinggi dalam memenangkan pasangan calon yang diusung Partai Perindo.

Baca juga: Monang Situmorang Kembalikan Formulir Bacalon Wali Kota ke DPD Partai Perindo Tebingtinggi

Baik terhadap pasangan nomor urut 3 di Pilkada Tebingtinggi, Iman Irdian Saragih-Chairil Mukim Tambunan, maupun untuk pasangan nomor urut 1 untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatra Utara, Muhamad Bobby Afif Nasution-Surya.

“Tadi kita sampaikan penguatan-penguatan yang perlu dilakukan para pengurus, kader dan simpatisan Partai Perindo untuk memaksimalkan pemenangan pasangan calon kelapa daerah yang kita usung,” kata Donna.

Donna menyebut rapat konsolidasi ini merupakan rapat konsolidasi di daerah ke-13 yang sudah mereka lakukan. Ia berharap dengan konsolidasi yang dilakukan ini, mesin partai semakin solid.

“Konsolidasi penguatan ini akan terus kita lakukan hingga ke 20 daerah yang kepala daerahnya ikut kita usung,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Perindo Tebingtinggi, Muhammad Erwin Harahap, menyatakan seluruh pengurus, kader dan simpatisan Partai Perindo di Kota Tebingtinggi, siap memenangkan pasangan nomor urut 3 di Pilkada Tebingtinggi, Iman Irdian Saragih-Chairil Mukim Tambunan.

Kemudian pasangan nomor urut 1 di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatra Utara, Muhamad Bobby Afif Nasution-Surya.

Erwin menyebut pihaknya telah menginstruksikan seluruh kader untuk turun ke akan rumput menemui kembali konstituen mereka, untuk mengenalkan dan mengajak masyarakat memilih pasangan yang diusung Partai Perindo.

“Kita dukung apa yang menjadi keputusan partai dan siap memenangkan pasangan yang didukung partai,” tegasnya.

Topik Menarik