Farel Tarek Lawan Wahana Ekstrem demi Jam Time Travel, Sudah Siap Tertawa Bersama?

Farel Tarek Lawan Wahana Ekstrem demi Jam Time Travel, Sudah Siap Tertawa Bersama?

Gaya Hidup | sindonews | Senin, 21 Oktober 2024 - 15:28
share

Farel Tarek seorang kreator konten yang selalu menghadirkan hiburan lewat petualangan lucunya, kembali dengan cerita yang penuh aksi dan gelak tawa. Dalam konten terbarunya, Farel berusaha menyelesaikan misi menemukan bocah cilik ajaib yang memiliki jam tangan time travel. Kali ini, petualangannya membawa Farel ke wahana-wahana ekstrem di Trans Studio Cibubur.

Misi Farel semakin menegangkan ketika melihat bocah cilik yang dicarinya berada di dalam wahana roller coaster. Dari luar, wahana tersebut tampak sudah menyeramkan, dengan kecepatan mencapai 75 km/jam. Namun, tanpa sengaja Farel malah terjebak masuk ke wahana tersebut setelah dikejar oleh seorang pria asing yang misterius. Ekspresi ketakutannya di wahana tersebut membuat siapa pun yang menontonnya pasti akan tertawa, meski tetap bertekad menyelesaikan misinya.

Baca Juga: Kelakuan Lucu Farel Tarek Tanya Boneka Salju! Petualangan Lucu di Snow Playground

Setelah berhasil selamat dari roller coaster, Farel akhirnya menemukan bocah cilik tersebut sedang duduk santai. Namun, sebelum bisa mendekat, bocah cilik itu pergi, meninggalkan tas yang di dalamnya terdapat jam tangan time travel. Saat Farel bersiap pergi, pria asing tadi kembali mengejarnya membuat Farel terus kabur dari wahana ke wahana, termasuk wahana ekstrim lainnya seperti Wave Razer dan iFly Indoor Skydiving. iFly adalah wahana terbang di dalam ruangan pertama di Indonesia, membuat Farel harus melawan rasa takut sekaligus mencoba kabur dari pengejarannya.

Pada akhirnya, Farel dan pria asing tersebut sepakat untuk memperebutkan jam time travel dengan cara bermain suit Jepang. Berkat kelucuannya, Farel menang dan berhasil mempertahankan jam tangan tersebut. Namun, saat hendak menggunakan jam itu untuk kembali ke masa lalu baru menyadari bahwa jam tangan tersebut masih ada di tangan bocah cilik tersebut karena tidak bisa digunakan.

Untuk kalian yang ingin melihat konten lainnya, jangan lewatkan keseruan Farel Tarek dalam konten petualangan ini! Dalam akun YouTube @farelogic untuk terus melihat aksi lucu, seru, dan penuh tawa di setiap petualangan barunya.

Topik Menarik