Begini Sikap Menggemaskan Pangeran William pada Kate Middleton usai Anak-anaknya Tidur

Begini Sikap Menggemaskan Pangeran William pada Kate Middleton usai Anak-anaknya Tidur

Gaya Hidup | sindonews | Senin, 21 Oktober 2024 - 20:20
share

JAKARTA – Banyak yang penasaran kehidupan keluarga kerajaan, termasuk pada malam hari. Salah satunya sikap Pangeran William yang begitu menggemaskan kepada Kate Middleton setiap malam setelah anak-anak mereka tidur.

Dikutip mirror, William dan Kate telah menghabiskan dua dekade terakhir bersama - tetapi calon Raja itu dilaporkan masih melakukan satu gerakan menggemaskan setiap malam untuk istrinya, setelah anak-anak mereka tidur dengan aman.

Baca Juga: Pangeran William Kepergok Bareng Wanita Lain di Kelab Malam, Kate Middleton Ngamuk hingga Beri Ultimatum

Gerakan manis itu adalah memastikan dia membuatkan istrinya sedikit minuman keras setiap malam - dan banyak orang bisa merasakan keinginan untuk bersantai dengan minuman beralkohol di penghujung hari.

Seorang sumber anonim di istana dilaporkan mengatakan dalam Edinburgh Live, di mana William akan membawakan Kate gin dan tonik. Mereka saling menjaga, tetapi dengan cara yang berbeda.

Gerakan penuh perhatian itu menunjukkan betapa pasangan itu saling bergantung setelah bertahun-tahun menjalin hubungan dan seberapa dekat ikatan di antara mereka.

Kate dikenal sering memasak untuk seluruh keluarga dan calon Ratu itu sebelumnya mengakui bahwa salmon teriyaki dan kari adalah beberapa makanan favoritnya untuk makan malam.

Ia bahkan berusaha keras untuk mengakomodasi suaminya saat membuat kari. Ini karena William mengatakan bahwa dia tidak bisa menahan rasa pedas.

"Saya tidak bisa makan terlalu banyak rasa pedas, saya akan mulai berkeringat. Itu tidak menarik," kata William saat tampil di Radio 1.

William dengan canda menjelaskan bahwa dia menyukai sedikit rasa pedas, tetapi memiliki metode khusus untuk memastikan mereka berdua senang.

"Sedangkan saya suka rasa pedas, jadi saya harus memasak kari terlebih dahulu lalu menambahkan rasa pedas, rasa pedas tambahan di akhir," jelasnya.

Diketahui, sejak pertama kali bertemu sebagai mahasiswa di Universitas St Andrews, kisah cinta Pangeran William dan Putri Kate menjadi sorotan.

Pasangan itu berpacaran selama bertahun-tahun, bahkan sempat putus, sebelum akhirnya menikah dalam pernikahan kerajaan yang dihadiri orang-orang hebat pada 2011.

William dan Kate kemudian memulai menjalani rumah tangga mereka sendiri, menyambut anak pertama mereka, Pangeran George - pewaris tahta kedua - pada 2013, sebelum Putri Charlotte lahir dua tahun kemudian pada 2015.

Baca Juga: Tutup Rekonsiliasi, Kate Middleton Putuskan Melupakan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Pada 2018, mereka memiliki anak bungsu, Pangeran Louis dan menjadi keluarga beranggotakan lima orang.

Meskipun tampak sempurna, mereka tetap mengalami pasang surut sebagai pasangan dan tahun ini telah memberi mereka banyak tantangan. ni karena Kate terpaksa mengambil cuti dari tugas kerajaan saat menjalani kemoterapi untuk penyakit kanker yang diidapnya.

Topik Menarik