Sinopsis Sinetron Setulus Hati, Senin 21 Oktober 2024: Jejak Pengkhianatan

Sinopsis Sinetron Setulus Hati, Senin 21 Oktober 2024: Jejak Pengkhianatan

Gaya Hidup | sindonews | Senin, 21 Oktober 2024 - 15:29
share

Rossa dan Vera terus menggali kebenaran tentang keterlibatan Suryani dalam kematian Dharma. Faris mencoba melerai pertikaian mereka, tetapi suasana semakin panas ketika Emma menuduh Rossa sebagai pembunuh Dharma. Vera yang tak terima langsung mendatangi Emma, berusaha mempertahankan kehormatan Rossa. Di sisi lain, Emma kecewa dengan Alvino yang tetap pergi ke makam Lia dan setuju untuk melakukan tes DNA atas desakan Faris dan Rossa. Namun, keadaan menjadi kacau ketika anak Lia tiba-tiba menghilang dari rumah sakit. Faris segera memeriksa CCTV, sementara Rossa yakin bahwa Emma terlibat.

Pertikaian semakin memanas ketika Emma mencoba menampar Rossa, namun Alvino yang mendengar semuanya mulai mencurigai kebohongan Emma. Dalam kekacauan itu, Vera melabrak Emma, membawanya dengan mobil, tetapi sebuah kecelakaan terjadi ketika Emma berusaha melarikan diri. Vera pingsan, dan Faris, Rossa, serta Suryani menjadi sangat khawatir karena Vera tak kunjung pulang. Setelah sadar, Vera kembali ke rumah, sementara Faris berhadapan dengan Emma, mencurigainya terlibat dalam kecelakaan Vera.

Emma balik menuduh Faris sebagai pembunuh Dharma, dan konflik ini memicu pertanyaan baru. Rossa semakin yakin bahwa Emma bukan hanya pelaku penculikan anak Lia, tetapi juga pembunuh Dharma. Di saat bersamaan, Vera membuat keputusan besar: ia akan menyusul Irwan, meskipun risiko penolakan sangat besar.

Apakah Emma benar-benar terlibat dalam penculikan bayi Lia dan pembunuhan Dharma? Saksikan Layar Drama RCTI Setulus Hati setiap hari pukul 16.15 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek) #LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOke

Mau uang belanja gratis? Ayo nonton Non-Stop RCTI. Saksikan terus tayangan RCTI dan dapatkan uang belanja gratis untuk ratusan pemenang setiap harinya. Temukan QR yang ada di layar tayangan program RCTI, scan dan menangkan total hadiah senilai ratusan juta rupiah. Ayo ikutan, jangan sampai terlewatkan ya. Semoga kamu menjadi yang beruntung mendapatkan uang belanja gratis dari RCTI. Info lebih lanjut cek Instagram @officialRCTI.

Topik Menarik