Respons Raffi Ahmad Tak Masuk Kabinet Merah Putih: Nggak Diundang

Respons Raffi Ahmad Tak Masuk Kabinet Merah Putih: Nggak Diundang

Gaya Hidup | inews | Senin, 21 Oktober 2024 - 15:31
share

JAKARTA, iNews.id - Raffi Ahmad tidak masuk dalam susunan kabinet Merah Putih Presiden Prabowo Subianto. Lantas, apa komentar Raffi?

Raffi Ahmad membenarkan bahwa dia tidak diundang oleh Presiden Prabowo Subianto ke Istana Negara, Jakarta, Minggu (20/10/2024). Dengan demikian, dia dipastikan tidak termasuk dalam kabinet Merah Putih.

"Nggak diundang, aku nggak ngapa-ngapain," kata Raffi Ahmad di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2024).

Meski tidak masuk dalam Kabinet Merah Putih, Raffi Ahmad tetap memberikan ucapan selamat atas telah diresmikannya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029.

"Selamat untuk Pak Prabowo sebagai Presiden Republik Indonesia, dan Mas Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden Indonesia yang sudah diberikan mandat. Semoga dilancarkan dan diridhoi oleh Allah SWT," kata Raffi Ahmad.

Sebelumnya, Raffi Ahmad menjadi salah satu artis yang mendatangi kediaman Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta. Dia datang bersama dengan sejumlah tokoh Indonesia lainnya, seperti Yovie Widianto hingga Gus Miftah.

Di momen itu, dia menyampaikan kepada awak media kalau dia siap membantu pemerintahan Prabowo-Gibran dengan kemampuan yang dimilikinya. 

"Hari ini saya juga dipanggil oleh Prabowo Subianto untuk diminta sama-sama membantu beliau. Pastinya kalau saya di bidang yang saya kuasai, kira-kira di generasi muda, badan kreatif, dan pekerja seni," ujar Raffi Ahmad, Selasa (15/10/2024).

Topik Menarik