Dr. Tirta Kupas Tuntas Sepatu Lokal Kuat, Fleksibel, dan Cocok untuk Semua Aktivitas

Dr. Tirta Kupas Tuntas Sepatu Lokal Kuat, Fleksibel, dan Cocok untuk Semua Aktivitas

Gaya Hidup | inews | Senin, 21 Oktober 2024 - 16:09
share

JAKARTA, iNews.id - Dr. Tirta dalam konten terbarunya yang kali ini membahas salah satu sepatu lokal unggulan, Unerd Quantum Faster, Better yang telah menarik perhatian banyak pelari. Dalam kontennya, Dr. Tirta dengan teliti melakukan review sepatu ini dari berbagai aspek, mulai dari outsole hingga performanya untuk lari.

Dr. Tirta mengawali dengan mengomentari outsole sepatu Unerd yang sebelumnya mendapat kritik karena tidak menggunakan karet. Kini, Unerd telah melakukan pembaruan dengan menambahkan karet pada outsole memberikan cengkeraman yang lebih baik. Menurut owner sepatu ini  sepatu Unerd nya telah diuji oleh para pelari di Surabaya dalam half marathon tanpa menyebabkan luka, masalah yang kerap muncul pada sepatu lain.

Review Dr. Tirta juga menyentuh material upper yang menggunakan mesh, membuat keringat cepat menguap dan sepatu tetap nyaman. Bahkan tali sepatu yang bertekstur gerigi mendapat pujian karena kuat dan aman saat diikat. Dr. Tirta ini sangat teliti dalam review sepatu nya ini walaupun kenal dengan owner namun Dr. Tirta tetap profesional dalam review sepatu nya ini. 

Dr. Tirta juga menguji fleksibilitas serta pantulan sepatu ini, menyimpulkan bahwa sepatu ini bisa bertahan hingga 800 km penggunaan, menjadikannya pilihan ideal untuk pelari half marathon. maupun penggunaan sehari-hari. Meski begitu, Dr. Tirta kurang merekomendasikannya untuk full marathon. Selain itu, sepatu ini sangat cocok untuk mereka yang memiliki kaki lebar (wide foot) dan berat badan berlebih karena insolenya yang empuk serta desain yang ergonomis.

Dr. Tirta menyebut satu kekurangan dari sepatu Unerd lainnya juga, yaitu kombinasi warna dan pola yang kurang menarik. Namun, secara keseluruhan Unerd Quantum dinilai sangat nyaman, praktis, dan serbaguna yang cocok untuk berbagai aktivitas. Untuk kalian yang ingin melihat konten Dr. Tirta review lainnya jangan lupa kunjungi akun YouTube di @TirtaPengPengPeng

Topik Menarik