Gemas! Prabowo Boyong Kucing Kesayangan Bobby Kertanegara ke Istana

Gemas! Prabowo Boyong Kucing Kesayangan Bobby Kertanegara ke Istana

Gaya Hidup | sindonews | Minggu, 20 Oktober 2024 - 21:16
share

Prabowo Subianto memboyong kucing kesayangannya, Bobby Kertanegara ke Istana Negara setelah resmi dilantik menjadi Presiden hari ini, Minggu (20/10/2024). Hewan menggemaskan itu sudah berada di sana sejak Prabowo mulai menghuni istana.

Hal tersebut diketahui dari akun Instagram resmi Bobby Kertanegara. Di sana kucing bertubuh gemuk itu tampak berada di stroller. Di sampingnya tampak Prabowo Subianto mengenakan pakaian yang sama saat ia menjalani pelantikan Presiden.

Tampak Prabowo mengajak kucing kesayangannya itu bermain di tengah-tengah tugas pertamanya sebagai Presiden. Ia membelai dan mengajak Bobby berbicara.

Bahkan, Prabowo berseloroh mengajak kucing yang diadopsi dari jalanan itu untuk melihat kamar khususnya di istana.

Gemas! Prabowo Boyong Kucing Kesayangan Bobby Kertanegara ke Istana
Foto/Instagram @bobbykertanegara

Baca Juga: Pulau Kucing di Jepang Diprediksi Punah dalam Beberapa Tahun Mendatang

"Bobby mau lihat kamar Bobby?" kata Prabowo dikutip dari akun Instagram @bobbykertanegara, Minggu (20/10/2024).

Ucapan sang Presiden ini membuat orang di sekitarnya tertawa terbahak-bahak. Mereka tampak gemas melihat interaksi Prabowo dan kucing kesayangannya.

Di sisi lain, kehadiran Bobby di istana juga mencuri perhatian tamu undangan lainnya. Salah satunya Mulan Jameela yang membagikan fotonya bersama kucing tersebut dengan menyelipkan pesan untuk hewan itu.

"Bismillahirrahmanirrahim @bobbykertanegara Bobby gemoy kaya ngerti banget pas aku bilang, 'Bobby gemoy sayang, titip bapak Presiden @prabowo di Istana Negara yak'. Mungkin kalo bisa ngomong, dia bakal ngomong, 'Ashiaappp!!'" tulis Mulan dikutip dari akun Instagram @mulanjameela1

Gemas! Prabowo Boyong Kucing Kesayangan Bobby Kertanegara ke Istana
Foto/Instagram @mulanjameela1

Baca Juga: 5 Alasan Kucing Tidak Suka Perutnya Disentuh atau Dielus

Gemas! Prabowo Boyong Kucing Kesayangan Bobby Kertanegara ke Istana
Foto/Instagram @anindyabakrie

Selain itu, Ketua Kadin Anindya Bakrie juga membagikan potretnya bersama Bobby. Kucing itu pun tampak anteng dan tenang saat didekati orang lain.

"Di Istana menunggu R1 bersama @bobbykertanegara,” tulis Anindya dikutip dari akun Instagram @anindyabakrie.

Sekadar informasi, Prabowo dikenal memiliki kecintaan pada kucing. Kucing bernama Bobby Kertanegara itu pun kerap viral di media sosial karena sangat menggemaskan.

Awalnya, Bobby adalah kucing yang diadopsi oleh Prabowo ditemukan di jalan. Kemudian, Bobby dibawa ke rumah dan diberikan perawatan khusus oleh Prabowo Subianto.

Baca Juga: Sah! Prabowo-Gibran Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029

Topik Menarik