Prabowo Dilantik Jadi Presiden, Tarra Budiman Harap Indonesia Lebih Aman

Prabowo Dilantik Jadi Presiden, Tarra Budiman Harap Indonesia Lebih Aman

Gaya Hidup | sindonews | Minggu, 20 Oktober 2024 - 21:55
share

Prabowo Subianto resmi dilantik sebagai Presiden Republik Indonesia dengan masa jabatan 2024 - 2029, membawa harapan baru bagi masyarakat. Salah satunya datang dari aktor Tarra Budiman.

Tarra Budiman secara lantang menyatakan harapannya agar Indonesia menjadi negara yang lebih aman dan nyaman di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto sebagai Presiden dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden.

Tarra meyakini, dengan pengalaman dan visi Prabowo, berbagai permasalahan keamanan serta ketertiban dapat ditangani lebih baik. Sementara itu, Gibran yang masih berusia muda diharapkan bisa mendengar suara generasi muda yang akan menjadi penerus bangsa.

"Harapannya supaya Indonesia lebih maju lagi, lebih aman lagi, lebih nyaman lagi. Karena sudah cukup lah, banyak masalah di negara ini," kata Tarra di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Sabtu, 19 Oktober 2024.

Prabowo Dilantik Jadi Presiden, Tarra Budiman Harap Indonesia Lebih Aman
Foto/Instagram Tarra Budiman

Baca Juga: Tarra Budiman Minta Maaf usai Dihujat Gegara Sukai Postingan Gal Gadot Artis Pro Israel

"Apalagi ada perwakilan anak muda, kita penginnya supaya suara-suara anak muda juga didengar. Karena anak muda generasi penerus bangsa," sambungnya.

Suami Gya Sadiqah itu juga mengingatkan agar Prabowo selalu membantu masyarakat. Sebab ia dipilih untuk memimpin Indonesia karena rakyat.

"Banyak bantuan dari masyarakat, kita harus saling bantu satu sama lain dan harus saling mengingatkan," jelasnya.

Artis 38 tahun tersebut tidak lupa mengucapkan selamat atas dilantiknya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden menggantikan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin.

Baca Juga: Sukai Postingan Gal Gadot yang Pro Israel, Tarra Budiman Panen Hujatan

Di sisi lain, bintang film Taman Lawang ini sadar betul tidak akan mudah bagi Prabowo dan Gibran mengemban jabatan Presiden dan Wakil Presiden. Sebab, ada banyak masalah di Indonesia yang harus diselesaikan keduanya sebagai pemimpin.

"Saya Tarra Budiman, mau mengucapkan selamat untuk pak Prabowo, Presiden kita untuk 2024-2029. Dan juga mas Gibran," ujarnya.

"Pokoknya apa pun yang terjadi ini nih jalannya nggak akan mudah, banyak perubahan yang harus kita ubah. Semoga apa yang kemarin ditunjukkan kita bisa dijalankan semuanya," tandasnya.

Topik Menarik