Pesan Ammar Zoni untuk Haldy Sabri Suami Baru Irish Bella, Minta Mengarahkan Anak

Pesan Ammar Zoni untuk Haldy Sabri Suami Baru Irish Bella, Minta Mengarahkan Anak

Gaya Hidup | sindonews | Minggu, 20 Oktober 2024 - 20:50
share

Ammar Zoni menyampaikan pesan menyentuh kepada Haldy Sabri, suami baru Irish Bella. Pesan ini disampaikan Ammar melalui kuasa hukumnya, Emile Oemar Alamudy.

Kepada Oemar, Ammar Zoni yang sedang menjalani hukuman karena kasus narkoba untuk ketiga kalinya berpesan dari balik jeruji besi kepada Haldy Sabri untuk bisa membimbing sang mantan istri, Irish Bella.

“Yang jelas Ammar Zoni berdoa bahwasanya, dia (Haldy Sabri) bisa membimbing Ibel (Irish Bella) lebih baik,” kata Oemar dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Minggu (20/10/2024).

Di sisi lain, Ammar, dijelaskan Oemar secara tidak langsung berpesan terkait peran penting dalam mendampingi dan mengarahkan anak-anaknya dan Irish.

Pesan Ammar Zoni untuk Haldy Sabri Suami Baru Irish Bella, Minta Mengarahkan Anak
Foto/dok SINDOnews

Baca Juga: Kecewa, Ammar Zoni Sebut Irish Bella Terlalu Cepat Move On

Dalam pernyataannya, Ammar menekankan pentingnya tanggung jawab besar dalam membesarkan anak. Serta aktor 31 tahun itu berharap Haldy mampu menjadi sosok ayah yang bijak dan pengarah yang baik bagi anak-anak mereka.

“Yang jelas mungkin, tapi belum sempat terucap dari Ammar Zoni, tapi sepertinya dia ingin ada sosok yang bisa ngarahin anak-anak,” jelasnya.

Sementara itu, pemilik nama asli Muhammad Ammar Akbar ini mengetahui Irish akan mengakhir status jandanya dan menikah dengan pengusaha tersebut dari sang mantan istri langsung. Ammar pun tak menampik sempat kaget dengan kabar tersebut.

“Kalau yang memberi tahu itu bukan saya ya. Kebetulan yang memberi tahu sepertinya Irish Bella sendiri. Kalau misal dibilang dia (Ammar Zoni) kaget, ya pasti ada rasa seperti itu ya, kaget,” ujarnya.

Baca Juga: Berkeinginan Rujuk usai Keluar Penjara, Ammar Zoni Galau Tahu Irish Bella Menikah Lagi

Meski demikian, Ammar tetap memberikan doa yang terbaik dan rela melepaskan artis keturunan Indonesia - Belgia itu untuk menikah dengan pengusaha asal Aceh itu. Disebut Oemar, sang aktor juga telah menerima keadaannya saat ini.

“Karena keluarga minta jangan diberi tahukan dulu, saya keep dan Ammar Zoni sudah bilang sama saya kalau Insya Allah dia sudah rela lah. Dia udah menerima keadaan ini,” tandasnya.

Irish Bella dan Haldy Sabri resmi menikah pada Sabtu, 19 Oktober 2024. Diduga pernikahan pasangan tersebut digelar secara tertutup di kediaman sang artis di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Haldy meminang artis 28 tahun tersebut dengan mas kawin sebuah masjid. Acara pernikahan pasangan ini hanya dihadiri keluarga, kerabat, dan sahabat dekat kedua belah pihak.

Baca Juga: Irish Bella Nikah Lagi, Ammar Zoni Sempat Tanyakan Siapa Sosok Suaminya

Topik Menarik