Pameran Spektakuler EXPAND DENIM di Surabaya, Angkat Kepercayaan Diri Wanita Indonesia

Pameran Spektakuler EXPAND DENIM di Surabaya, Angkat Kepercayaan Diri Wanita Indonesia

Gaya Hidup | surabaya.inews.id | Minggu, 20 Oktober 2024 - 20:30
share

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Suasana di Atrium Tunjungan Plaza 1, Surabaya, terasa berbeda pada 19 Oktober 2024. Riuh gemuruh pengunjung memenuhi area tersebut untuk menyaksikan peluncuran produk terbaru dari EXPAND DENIM. 

Acara spektakuler ini sukses mengubah atrium menjadi pusat perhatian dengan sorak sorai dan antusiasme yang meluap, menjadikan momen tersebut salah satu acara paling berkesan di ikon mall Kota Surabaya itu.

Acara peluncuran ini dimeriahkan dengan beragam penampilan menghibur. Mulai dari Ukuladies yang menyuguhkan performa musik unik, hingga tarian K-pop yang memukau dari K-D'BEAT, grup tari yang terdiri dari karyawan Matahari Tunjungan Plaza bertalenta. 

Tak ketinggalan, Diva' Management turut menyuguhkan hiburan yang menyempurnakan perayaan hari itu. Namun, yang paling menarik perhatian adalah aksi 4 model profesional asal Surabaya yang berlenggak-lenggok di atas panggung dengan memamerkan berbagai outfit stylish dari EXPAND DENIM.

Dengan tagline "Body Shaping not Body Shaming," EXPAND DENIM membawa pesan penting yang mengangkat tema kesetaraan dan kepercayaan diri. Produk-produk yang dikenakan para model mencerminkan filosofi brand tersebut yang ingin menonjolkan kecantikan alami setiap wanita tanpa menghakimi bentuk tubuh.

 

Shinta Roostiana, Area Manager Exit Expand Group, menjelaskan bahwa peluncuran ini mengusung tema "Empowering Women." Tujuannya adalah untuk memberikan dampak positif, baik secara sosial maupun bisnis. 

"Kami ingin meningkatkan kepercayaan diri perempuan, mendukung kesetaraan gender, dan menjadi inspirasi serta role model yang positif bagi masyarakat Indonesia," ujar Shinta.

Menurutnya, banyak wanita seringkali merasa kurang percaya diri dengan bentuk tubuh mereka, dan di sinilah peran EXPAND DENIM hadir. "Kami menciptakan denim yang dirancang khusus untuk membuat wanita Indonesia merasa lebih percaya diri. Setiap wanita itu hebat, tapi sering merasa kurang percaya diri. Melalui produk kami, kami ingin mengubah itu," tambahnya.


Shinta Roostiana Area Manager Exit Group. Foto iNewsSurabaya/Fahreza Chandra

Shinta juga menyoroti teknologi unggulan dari EXPAND DENIM, yakni Hidden Core Shaping, yang dirancang untuk memberikan kenyamanan ekstra sekaligus membentuk siluet tubuh yang lebih ideal. Teknologi ini sudah mendapat banyak ulasan positif dari konsumen yang merasa lebih percaya diri dan nyaman saat mengenakannya.

"Produk kami diterima baik oleh wanita dari berbagai ukuran tubuh, karena mampu mengakomodasi beragam bentuk tubuh, menciptakan ikatan emosional yang kuat antara konsumen dan brand," tutur Shinta. 

Melalui inovasi dan diferensiasi ini, EXPAND DENIM berharap bisa terus menginspirasi dan mendukung perempuan di seluruh Indonesia untuk tampil lebih percaya diri.

Dengan peluncuran produk ini, EXPAND DENIM tidak hanya memperkenalkan inovasi mode, tetapi juga memperkuat pesan bahwa kepercayaan diri adalah kunci untuk menaklukkan dunia.

Topik Menarik