Pevita Pearce Dinikahi Pria Inisial M dengan Mas Kawin 10 Dinar

Pevita Pearce Dinikahi Pria Inisial M dengan Mas Kawin 10 Dinar

Gaya Hidup | sindonews | Minggu, 20 Oktober 2024 - 18:34
share

Aktris cantik Pevita Pearce resmi melepas masa lajangnya dengan menerima pinangan seorang pria berinisial M. Keduanya resmi menikah hari ini, Minggu (20/10/2024).

Pernikahan yang digelar secara tertutup tersebut mengejutkan publik. Terlebih, Pevita Pearce selama ini tidak pernah mengunggah kebersamaannya dengan seorang pria di media sosial.

Sementara itu, bintang film Sri Asih ini dipinang sang suami dengan mas kawin unik berupa 10 dinar. Hal ini menambah kesan istimewa pada momen bahagia tersebut.

Mas kawin yang diberikan M kepada Pevita ini diketahui saat momen ijab kabul. Dalam unggahan Instagram Story @ifreugald, tampak pria yang belum diketahui identitasnya itu menjabat tangan kakak Pevita, Keenan Pearce, yang menjadi wali nikah.

Pevita Pearce Dinikahi Pria Inisial M dengan Mas Kawin 10 Dinar
Foto/Instagram Story @ifreugald

Baca Juga: Selamat! Pevita Pearce Resmi Menikah

Keenan sendiri yang baru-baru ini juga menikah untuk kedua kalinya tampak mengenakan busana serba hitam di akad nikah sang adik.

"Aku terima nikah Pevita Cleo Eileen Pearce dengan mas kawinnya sebanyak 10 dinar, tunai," kata M dikutip dari Instagram @ifreugald, Minggu (20/10/2024).

Artis 32 tahun itu juga membagikan foto saat dirinya bersanding dengan suaminya itu. Ia tampak anggun mengenakan baju kurung dengan bawahan kain serta veil putih.

Sementara pria di sebelahnya mengenakan baju nuansa Melayu serba putih dengan kain yang melilit sebagian celananya. Mereka berpose di depan backdrop bertuliskan M&P yang diduga inisial nama Pevita dan pria tersebut.

Baca Juga: Pevita Pearce Debut Jadi Sutradara lewat Series The One

Lalu, beberapa foto lainnya menangkap momen saat Pevita dikelilingi oleh beberapa orang yang diduga rekannya. Keterangan unggahan Pevita pun mengisyaratkan bahwa saat ini dirinya dan pria yang bersanding di sebelahnya itu telah bersatu dalam ikatan pernikahan.

"Hari ini, dalam ketenangan cinta, dikelilingi oleh orang-orang yang paling berarti, kita menjadi satu. Hari ini, dalam ketenangan cinta, dikelilingi oleh orang-orang yang paling berarti, kita menjadi satu," tulis Pevita dikutip dari Instagram @pevpearce.

Sebelumnya, Pevita hanya membagikan foto dua tangan dengan jari kelingking yang bertaut. Sementara jari manis masing-masing tersemat cincin.

Tak sampai satu jam, Pevita langsung mengunggah foto-foto yang diduga diambil saat momen pernikahannya. Kabar pernikahan ini cukup mengejutkan mengingat dirinya tak pernah mengumbar soal hubungan asmara ke publik belakangan ini.

Baca Juga: Foto-Foto Pevita Pearce Menikmati Liburan di Pantai, Netizen: Emang Boleh Secakep Ini?

Topik Menarik