Siapa Suami Pevita Pearce? Pengusaha Tajir asal Malaysia, Anak Konglomerat!

Siapa Suami Pevita Pearce? Pengusaha Tajir asal Malaysia, Anak Konglomerat!

Gaya Hidup | inews | Minggu, 20 Oktober 2024 - 18:57
share

JAKARTA, iNews.id - Siapa suami Pevita Pearce? Pertanyaan ini banyak sekali dicari netizen usai sang aktris mengumumkan pernikahannya hari ini, Minggu (20/10/2024). 

Pevita Pearce menikah dengan seorang pria berinisial M. Pernikahan berjalan khidmat dengan orang-orang tersayang di sekelilingnya. 

Konsep Melayu diusung Pevita Pearce di momen pernikahannya. Banyak yang mengira itu ada kaitannya dengan asal sang suami Pevita, Malaysia. Benarkah demikian? 

Pevita Pearce dinikahi pria berinisial M dengan mas kawin 10 dinar dibayar tunai. Keenan Pearce bertugas sebagai wali nikahnya. 

So, siapa pria misterius berinisial M yang berhasil mencuri hati Pevita Pearce? Simak ulasannya di bawah ini:

Siapa Suami Pevita Pearce? 

Menurut penelusuran iNews.id di media sosial, suami pevita Pearce itu bernama Mirzan Meer. Mirzan diketahui adalah seorang pengusaha asal Malaysia. 

Di profil LinkedIn-nya, Mirzan tercatat sebagai Founder dari Edunia Creative yang mana itu adalah creative agency yang berbasis di Kuala Lumpur, Malaysia. 

Dia juga tercatat sebagai Executive Director of Time Zone, perusahaan di bawah naungan Habib Group yang merupakan lini bisnis di bidang jam tangan mewah. 

Lebih jauh lagi, laman Tatler Asia pernah memberitakan sosok Mirzan Meer. Pria asal Malaysia itu diketahui berasal dari keluarga konglomerat pemilik Habib Group, yang salah satu bisnisnya adalah perhiasan dengan merek Habib Jewels. 

Mirzan Meer adalah anak dari Datuk Meer Sadik Habib. Ayahnya itu yang menjadi pemimpin utama Habib Group. 

So, itu dia pembahasan soal siapa suami Pevita Pearce yang ternyata adalah pengusaha tajir dan anak konglomerat asal Malaysia. Sekali lagi, selamat atas pernikahannya Pevita Pearce dan Mirzan Meer.

Topik Menarik