Rayakan Pelantikan Prabowo-Gibran, Ayu Ting Ting: Selamat Bertugas Bapak

Rayakan Pelantikan Prabowo-Gibran, Ayu Ting Ting: Selamat Bertugas Bapak

Gaya Hidup | sindonews | Minggu, 20 Oktober 2024 - 17:30
share

Ayu Ting Ting menjadi salah satu artis yang ikut merayakan pelantikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029. Ia berkesempatan tampil di Panggung Pesta Rakyat di kawasan Bundaran HI, Jakarta, hari ini, Minggu (20/10/2024).

Ayu Ting Ting tampil di Panggung Pesta Rakyat sekitar pukul 12.00 WIB. Biduan asal Depok, Jawa Barat itu menghibur ribuan masyarakat tepat saat iring-iringan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka tengah bersiap untuk melintas di kawasan Bundaran HI menuju Istana Merdeka setelah resmi dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden.

Pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini tampil santai dengan mengenakan kaus warna putih dipadukan dengan setelan jeans berwarna biru. Janda satu anak ini tampil enerjik di atas panggung.

Membawakan lagu populernya seperti Alamat Palsu, Geboy Mujair, hingga Sik Asik, ibunda Bilqis Khumairah Razak ini mengajak masyarakat berjoget bersamanya.

Rayakan Pelantikan Prabowo-Gibran, Ayu Ting Ting: Selamat Bertugas Bapak
Foto/Nurul Amanah

Baca Juga: Ngaku Introvert, Ayu Ting Ting Tak Suka Nongkrong Bareng Teman Artis

Meski cuaca terik dengan panas menyengat, masyarakat yang hadir sejak pagi tetap asyik bergoyang bersama Ayu. Mereka bernyanyi bersama dengan riang gembira.

Di tengah-tengah penampilannya, mantan pacar Muhammad Fardhana ini mengucapkan selamat atas dilantiknya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden. Sebagai masyarakat, ia pun menyambut antusias hadirnya pemimpin baru.

Pada kesempatan yang sama, pelantun Alamat Palsu ini menyampaikan dukungan agar Prabowo dan Gibran dapat mengemban tugas dengan baik selama lima tahun ke depan.

"Selamat bertugas dan bekerja bapak Presiden Prabowo Subianto dan bapak Gibran, semoga sukses selalu dan pastinya semangat untuk Indonesia," kata Ayu.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Sewa Pulau Pribadi untuk Rayakan Ultah Ibu Bersama Keluarga, Rogoh Kocek Segini

Setelah penyanyi 32 tahun itu membawakan lagu terakhir, Sik Asik, tampak di Bundaran HI iring-iringan mobil yang membawa Prabowo dan Gibran melintas. Hal ini langsung disambut dengan teriakan 'selamat' serta lambaian tangan dari masyarakat.

Sementara itu, pelantikan Prabowo dan Gibran digelar di Gedung Nusantara, Kompleks MPR, DPR, Jakarta, Minggu (20/10/2024) pagi.

Topik Menarik