Heboh! Pevita Pearce Posting Foto Diduga Telah Menikah 

Heboh! Pevita Pearce Posting Foto Diduga Telah Menikah 

Gaya Hidup | inews | Minggu, 20 Oktober 2024 - 17:27
share

JAKARTA, iNews.id - Pevita Pearce mendadak ramaikan media sosial usai mem-posting foto hitam putih di Instagram. Foto tersebut diduga pernikahannya dengan seorang pria. 

Ya, di foto itu tangan Pevita Pearce dilukis henna dengan desain bunga yang cantik. Lalu, cincin diamond melingkar di jari manisnya. 

Sementara itu, berdiri di sampingnya seorang pria yang juga mengenakan cincin di jari manis. Jika dilihat dari busana yang dikenakan, mereka mengenakan pakaian Melayu berwarna putih. Pihak pria mengenakan kain songket warna putih juga di momen pemotretan ini. 

Unggahan ini baru dibagikan 30 menit saat berita dibuat. Lebih dari 61 ribu netizen menyukainya. Pevita Pearce tidak menuliskan kalimat apa-apa di keterangan foto. Dia hanya membubuhkan emotikon 'shine'. 

Setelah mem-posting foto ini, banyak netizen penasaran apa maksud dari foto tersebut. Beberapa mendoakan apa pun yang terbaik untuk Pevita. 

"Yuhuuu," kata @snap.nuel, fotografer banyak artis Indonesia. 

"Kalau film sih alhamdulillah, kalau beneran astagfirulloh," ungkap @sam***. 

"Hahaha lu pikir gua bakal cemburu gitu? Hahaha. BTW, congrats, ya. Makasih," ujar @alg***. 

"OH TUHAN TIDAK MUNGKIN," kata @suhe***. 

"Kak Pev nikah?" ungkap @feb***. 

Belum ada keterangan lebih lanjut terkait kabar viral ini dari Pevita Pearce. Jika benar itu adalah foto pernikahan, tidak heran banyak netizen dan fans kaget, karena Pevita tidak pernah membahas masalah hatinya di media sosial. 

Topik Menarik