Pecah Kerusuhan Setelah Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta, Suporter Masuk Lapangan

Pecah Kerusuhan Setelah Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta, Suporter Masuk Lapangan

Olahraga | sindonews | Senin, 23 September 2024 - 20:31
share

Pecah kerusuhan setelah laga Persib Bandung vs Persija Jakartadalam lanjutan Liga 1 2024-2025, Senin (23/9/2024) sore. Sejumlah suporter sampai masuk ke dalam lapangan.

Akun Instagram @ngapakfootball, Senin (23/9/2024), menyebutkan sejumlah suporter masuk ke dalam lapangan dan kerusuhan pecah. Tim pengamanan di stadion pun tampak berusaha mengamankan para penonton yang beramai-ramai turun di lapangan itu.

Dalam keterangan yang ditulis akun Instagram @ngapakfootball, suporter mencoba menyerang steward. Belum diketahui pasti penyebab awal terjadinya kerusuhan ini.

Baca juga; Diwarnai Dua Kartu Merah, Persib Menang 2-0 Lawan Persija

“Aduuhhh pusinggg son. Suporter nyerang steward, entah belum tau masalahnya, semoga gak ada korban,” tulis akun @ngapakfootball dalam unggahan video kerusuhan usai laga Persib Bandung vs Persija Jakarta.

Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta sendiri digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada Senin (23/9/2024) sore WIB. Pertandingan itu dimenangkan Persib dengan skor 2-0.

Dua gol kemenangan Persib dicetak oleh Dimas Drajad pada menit ke-38 dan Ryan Kurnia pada menit ke-82.

Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta sendiri berjalan sengit sehingga wasit mengeluarkan dua kartu merah dalam laga ini.

Baca juga; Bobotoh Kecam Dugaan Intimidasi oleh Manajemen Persib

Kartu merah pertama diberikan kepada pemain Persija Jakarta, yakni Firza Andika, pada menit ke-28. Kemudian, di babak kedua, Persib yang gentian harus main dengan 10 orang karena Marc Klok dikartu merah pada menit ke-62.

Topik Menarik