Kate Middleton Muncul ke Publik usai Selesai Kemoterapi, Disetiri Pangeran William ke Gereja

Kate Middleton Muncul ke Publik usai Selesai Kemoterapi, Disetiri Pangeran William ke Gereja

Berita Utama | sindonews | Senin, 23 September 2024 - 18:00
share

Kate Middleton muncul ke publik untuk pertama kalinya sejak mengumumkan bahwa ia telah menyelesaikan kemoterapi kanker. Ia diantar ke Gereja Crathie Kirk di Balmoral oleh sang suami, Pangeran William.

Dilansir dari Express, Senin (23/9/2024), Kate Middleton dan Pangeran William bergabung dengan Raja Charles III, dan Ratu Camilla untuk kebaktian Minggu.

Kate tampak bahagia dan sehat dengan mengenakan topi favoritnya, untuk pertama kalinya ia terlihat di depan umum sejak merilis video untuk mengumumkan berakhirnya perawatan kankernya.

Putri Wales tersebut duduk di kursi penumpang mobil, sementara William berada di kursi pengemudi. Calon raja itu memamerkan jenggotnya yang telah membuat penggemar kerajaan heboh dalam beberapa minggu terakhir.

 

Foto/People

Baca Juga: Survei: Kate Middleton Anggota Keluarga Kerajaan yang Paling Disukai Warga Inggris

 

Penampilan perdana sang putri tak lama setelah kabar ia kembali bekerja. Ibu tiga anak itu memimpin rapat sebagai bagian dari inisiatif tahun-tahun awalnya, saat ia melanjutkan pemulihannya setelah diagnosis kankernya.

Sebelumnya, perempuan 42 tahun itu mengungkapkan dalam sebuah video mengharukan bahwa ia telah menyelesaikan perawatan kemoterapinya. Ia saat ini fokus untuk tetap bebas dari kanker sambil menjalani kehidupan sehari-harinya seperti biasa.

Kate mengatakan ia akan kembali bekerja dan melakukan beberapa kegiatan publik lagi dalam beberapa bulan mendatang. Namun, fokusnya saat ini adalah pemulihan.

Sementara itu, video tersebut memperlihatkan pandangan mendalam tentang kehidupan William dan Kate dengan ketiga anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. Difilmkan di Norfolk, keluarga Wales terlihat menjelajahi kawasan hutan, padang terbuka, dan pantai favorit yang dekat dengan rumah mereka di Anmer Hall.

Baca Juga: Perjuangan Kate Middleton Akhiri Perseteruan Pangeran William dan Harry

Dalam satu momen yang mengharukan, William terlihat mengambil seekor ulat yang jatuh di kepala Charlotte saat keluarga tersebut menikmati piknik di bawah pohon.

Video ini direkam oleh salah satu pembuat film favorit Pangeran dan Putri Wales, Will Warr. Di mana juga mencakup sejumlah momen menyentuh dan pribadi yang dibagikan oleh pasangantersebut.

Topik Menarik