Penuh Haru, Machica Mochtar Akhirnya Ketemu Anaknya

Penuh Haru, Machica Mochtar Akhirnya Ketemu Anaknya

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 23 Agustus 2024 - 18:27
share

JAKARTA, iNews.id - Machica Mochtar akhirnya bertemu anaknya, Iqbal Ramadhan. Pertemuan tersebut terjadi di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat.

Di Instagram, Machica Mochtar membagikan potret dirinya bersama Iqbal Ramadhan. Foto itu menjadi bukti kalau dirinya kini sudah bisa melihat anak kesayangannya.

Di momen itu, Machica memegang tangan Iqbal, anaknya yang sejak kemarin dirindukan karena sempat hilang setelah ikut demo di DPR. Karena sudah ketemu Iqbal, Machica pun tak luput mengucap syukur.

"Alhamdulillah saya sudah bertemu anakku," kata Machica dalam keterangan unggahannya di akun @machicamochtar70, dikutip Jumat (23/8/2024).

Sebelum bertemu Iqbal, Machica sempat mengungkap, dia ingin membawa Iqbal ke rumah sakit untuk mengecek kondisi hidung Iqbal yang dikabarkan patah.

Sebelumnya, dalam jumpa pers di kediamannya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan siang tadi, Jumat (23/8/2024), penyanyi 54 tahun itu sampai menitikkan air mata saat mengabarkan bahwa putranya terakhir kali menghubunginya sekitar pukul 21.00 WIB.

Tak banyak yang diceritakan Iqbal kepadanya. Iqbal hanya mengungkap bahwa hidungnya patah dan dilarikan ke rumah sakit. Machicha pun tak bisa menelpon balik ke nomor telepon tersebut.

Topik Menarik