Laga Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Dipindah ke Stadion Madya, Jens Raven Harap Timnas Indonesia U-20 Tetap Dapat Banyak Dukungan

Laga Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Dipindah ke Stadion Madya, Jens Raven Harap Timnas Indonesia U-20 Tetap Dapat Banyak Dukungan

Berita Utama | okezone | Selasa, 24 September 2024 - 02:30
share

JAKARTA - Pemain Timnas Indonesia U-20, Jens Raven, berharap dapat dukungan penuh dari suporter meski laga berpindah dari Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) ke Stadion Madya. Garuda Nusantara akan bertanding di sana selama Kualifikasi Piala Asia U-20 2025.

SUGBK batal digunakan untuk ajang itu karena sedang tahapan perawatan. Sebab, stadion disiapkan untuk laga Timnas Indonesia dalam putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, periode November 2024.

 

Jens mengatakan akan berusaha memberikan performa terbaiknya dalam setiap laga Skuad Garuda Nusantara. Ia berharap suporter dapat memenuhi Stadion Madya dalam setiap laga timnya.

 

"Saya siap main di Stadion Madya dan saya berharap ada banyak suporter hadir," kata Jens di Jakarta, dikutip Selasa (24/9/2024).

Pemain berusia 18 tahun menegaskan tidak masalah Timnas Indonesia U-20 bermain di Stadion Madya dan bukan di SUGBK. Ia menilai stadion itu juga punya lapangan yang berkualitas.

"Tentu kami sudah persiapan untuk tampil di SUGBK. Akan tetapi, akhirnya digeser ke Madya, tidak apa-apa," ucap Jens.

Topik Menarik