Potret Syifa Hadju Pakai Kaos Bergambar El Rumi di Pestapora, Bucin Maksimal!

Potret Syifa Hadju Pakai Kaos Bergambar El Rumi di Pestapora, Bucin Maksimal!

Gaya Hidup | inews | Senin, 23 September 2024 - 17:14
share

JAKARTA, iNews.id - Syifa Hadju dan El Rumi sudah tidak malu menunjukkan kebucinan mereka di depan publik. Terbaru, Syifa Hadju kepergok menunjukkan kebucinannya pada El Rumi dalam sebuah festival musik.

Syifa Hadju kepergok menggunakan ID Card festival musik Pestapora dan mengenakan kaos bertuliskan I Love My Boyfriend. Uniknya, kaos yang dikenakan itu menampilkan wajah El Rumi semasa kecil. 

Foto Syifa mengenakan kaos bergambar El Rumi diunggah rekannya, Aaliyah Massaid melalui akun Instagram @aaliyah.massaid. Di hari sebelumnya, sang aktris juga kedapatan menghadiri Pestapora bersama El Rumi. 

Syifa dan El Rumi tampak asyik berjoget bersama di pinggir panggung saat Maia Estianty tampil. Bahkan Maia menyebut Syifa sebagai calon mantunya saat membagikan momen konsernya itu di Instagramnya. 

"Masih jet lag, fisik masih di atas awang, nafas kayak ketahan korset, umur juga makin mendekati masa oma oma, manggung juga udah jarang... Tapi demi Pestapora, eike turun gunung lagi! Mana ditonton anak sama calon mantu, harus totalitas! @elelrumi dan @syifahadju," tulis Maia Estianty pada keterangan foto saat tampil di Pestapora.

Sekadar informasi, El Rumi dan Syifa Hadju diisukan menjalin kedekatan sejak Juli 2024 lalu. Isu tersebut muncul karena beredarnya  foto kebersamaan keduanya dan rekan artis lainnya saat datang ke sebuah kajian. 

Ibunda El Rumi, Maia Estianty pun sempat dibombardir pertanyaan dari netizen mengenai kedekatan putra keduanya itu dengan Syifa. Mantan istri Ahmad Dhani itu pun menyebut siapapun yang bersama El Rumi di hari pernikahan Aaliyah dan Thariq, itu lah sosok perempuan yang saat ini sedang dekat dengan putranya.

Saat momen resepsi berlangsung, beredar lah video di media sosial yang memperlihatkan El Rumi bersama Syifa Hadju, sehingga dugaan muncul Syifa adalah sosok perempuan yang dimaksud oleh Maia sekaligus membenarkan isu yang berhembus bahwa El dan Syifa sedang menjalin kedekatan.

Topik Menarik