Heru Budi Hartono Buka Malam Final Abang None Jakarta 2024 Pakai Pantun

Heru Budi Hartono Buka Malam Final Abang None Jakarta 2024 Pakai Pantun

Gaya Hidup | sindonews | Jum'at, 20 September 2024 - 22:25
share

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono membuka malam final pemilihan Abang None Jakarta 2024 dengan cara yang unik dan menghibur, yaitu menggunakan pantun. Acara ini digelar di Jakarta Concert Hall iNews Tower, Jakarta Pusat, Jumat (20/9/2024).

Dalam sambutannya, Heru menyampaikan pantun yang mencerminkan semangat dan kebanggaan terhadap budaya Betawi. Pada kesempatan yang sama, ia sekaligus memberikan dukungan kepada 36 finalis Abang None Jakarta 2024 yang bersaing.

"Muda mudi tampil beraksi, sampaikan aspirasi dengan penuh semangat. Kita akan melihat generasi muda penuh inspirasi, di malam final Abang None Jakarta 2024," kata Heru.

Heru juga mengapresiasi acara malam puncak Abang None Jakarta 2024 yang diselenggarakan di GTV ini.

Baca Juga: Virzha dan Ello Hadirkan Suasana Istimewa di Malam Final Abang None Jakarta 2024

"Malam hari ini kita menghadiri acara finalis Abang None Jakarta 2024 di lokasi MNC. Maka dari itu saya ucapkan seluruh jajaran MNC atas partisipasinya," jelasnya.

Heru mengungkap para pemenang Abang None Jakarta 2024 ini bisa memberikan pengaruh dan dampak baik untuk kota Jakarta. Heru pun menitipkan pesan kepada pemenang agar bisa memberikan pesan untuk anak muda agar semakin mencintai kota Jakarta.

“Saya titip Jakarta untuk memberikan semangat melalui para finalis Abang None Jakarta yang mewakili seluruh generasi muda di Jakarta yang kita cintai," ujarnya.

"Para finalis dan penilai, saya titip mungkin diberikan pertanyaan-pertanyaan tentang kota Jakarta yang ingin menjadi kota global," lanjutnya.

Baca Juga: Rio dan Lady Juara Abang None Kepulauan Seribu 2023, Janji Kembangkan Ekowisata

Setelah melalui berbagai proses seleksi yang selektif, kini tiba waktunya para finalis Abang None Jakarta 2024 berada pada panggung terbesarnya yaitu malam final.

Acara malam final dimeriahkan oleh Armada Band, Marcello Tahitoe, Virzha dan Mawar Evha. Acara ini turut dipandu oleh Oki Lukman dan Uli Herdiansyah selaku pembawa acara.

Topik Menarik