Malam Final Pemilihan Abang None Jakarta 2024 Dihebohkan dengan Penampilan Virzha dan Ello

Malam Final Pemilihan Abang None Jakarta 2024 Dihebohkan dengan Penampilan Virzha dan Ello

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 20 September 2024 - 23:03
share

JAKARTA, iNews.id - Malam final pemilihan Abang None Jakarta 2024 yang diselenggarakan di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jumat (20/9/2024), berlangsung meriah. Bahkan, sejumlah musisi ternama turut menghibur penonton.

Di sela-sela penyampaian aspirasi serta sesi tanya jawab yang harus dilalui oleh 36 finalis Abang None Jakarta 2024, beberapa musisi seperti Virzha, Ello, Mawar de Jongh dan Armada menghibur para pendukung finalis yang memenuhi area Jakarta Concert Hall.

Virzha menjadi penampil pertama yang menghibur para pendukung usai finalis menyampaikan aspirasi dalam sesi tanya jawab. Virza membawakan lagu hits miliknya, Tentang Rindu.

Para penonton yang mayoritas merupakan pendukung dari 36 finalis Abang None Jakarta terdengar ikut bersenandung bersama Virzha. Riuh suara penonton semakin terdengar ketika giliran Ello yang muncul di atas panggung dan membawakan lagu andalannya, Buka Semangat Baru sembari memetik gitar yang dibawanya. 

Dua vokalis Dewa 19 ini memang punya kharisma masing-masing sehingga penonton terpikat dibuatnya. Sesuai lagunya, Ello sukses membakar semangat penonton yang semakin antusias mendukung finalis idolanya.

Ello juga mengajak penonton untuk menyambut 36 Finalis Abang None dengan baju khas Betawi yang dikenakannya. Satu persatu finalis mulai memasuki area panggung di tengah-tengah penampilannya. Para finalis unjuk kebolehan dengan berlenggak-lenggok sambil diiringi oleh alunan musik dari Ello. 

"Ayo kasih semangat untuk finalis Abang None Jakarta," kata Ello.

Usai bernyanyi bersama Virzha dan Ello, para pendukung yang memenuhi Jakarta Concert Hall pun tak henti-hentinya meneriakkan nama-nama finalis abang none kebanggaan mereka. 

Kemudian, 8 finalis terpilih pun diumumkan untuk mengikuti sesi tanya jawab secara acak dari dewan juri lalu akan dikerucutkan lagi menjadi tiga finalis sebelum akhirnya diumumkan finalis yang menyandang gelar Abang None Jakarta 2024. 

Topik Menarik