SBY Beri Kejutan Spesial di Pestapora 2024, Nyanyi Lagu Jamrud hingga Coldplay

SBY Beri Kejutan Spesial di Pestapora 2024, Nyanyi Lagu Jamrud hingga Coldplay

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 20 September 2024 - 21:24
share

JAKARTA, iNews.id - Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) membuat luluh penonton Pestapora 2024 hari pertama yang digelar di JiExpo, Kemayoran Jakarta Pusat, Jumat (20/9/2024). 

Di momen spesial ini, SBY tampil di panggung utama bernama Pestapora Stage. Dia diiringi musik orkestra. 

Kemunculan SBY di atas panggung Pestapora membuat penonton histeris. Banyak tepuk tangan dan teriakan diberikan penonton setelah SBY memperlihatkan diri di atas panggung.  

SBY mengenakan jaket hitam dengan kaos biru dan melambaikan tangan ke penonton. "Pestapora, mari kita bernyanyi bersama," kata SBY.

Lagu pertama yang dipilih SBY adalah Pelangi Di Matamu dari band rock Jamrud. Penonton pun langsung histeris dan ikut bernyanyi bareng SBY. Keromantisan lirik dalam lagu itu pun menghanyutkan suasana penonton.

Banyak yang terlihat bahagia melihat SBY menyanyikan lagu tersebut. "Apa kabar Jakarta? Apa kabar Pestapora? Masih ingat aku? Alhamdulillah," ujar SBY.

Dia melanjutkan, "Pertama-tama saya ingin mengucapkan terimakasih kepada kang Ucup, ini luar biasa dalam 3 hari kita bisa melihat musisi besar Indonesia. Semoga terus ada ditahun-tahun ke depan.

Dalam penampilannya kali ini, SBY mengaku ditemani Light Orchestra bersama komposer ternama Tohpati. Tak hanya meng-cover lagu Jamrud, SBY juga akan menyanyikan lagu ciptaan sendiri, Yellow dari Coldplay, hingga Kamu Nggak Sendirian yang dipopulerkan Tipe-X.

Di lagu Kamu Nggak Sendirian, SBY berhasil bikin penonton joged bersama. Suasana pun semakin meriah. 

Topik Menarik