Biodata Lolly Anak Nikita Mirzani yang Kerap Tuai Kontroversi  

Biodata Lolly Anak Nikita Mirzani yang Kerap Tuai Kontroversi  

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 20 September 2024 - 15:42
share

JAKARTA, iNews.id - Biodata Lolly anak Nikita Mirzani jadi pusat perhatian netizen di media sosial usai dijemput paksa oleh sang ibu di apartemen kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis (19/9). 

Lolly menganggap jika Nikita kerap mencampuri urusan kehidupan pribadinya. Tak cukup sampai di situ, ia juga berani menyebut kata-kata yang tidak sepantasnya kepada wanita yang melahirkannya itu di depan banyak orang. 

Tentu perilaku Lolly kepada Nikita pun mendapatkan banyak komentar dari netizen. Bahkan, banyak yang mengomentari jika perlakuannya itu terlalu kasar dan tidak pantas untuk dilakukan. 

Hal itu pun membuat netizen penasaran dengan sosok remaja yang di tahun ini baru berusia 17 tahun tersebut. Lantas, seperti apa sosoknya? 

Berikut iNews.id akan berikan informasi biodata Lolly Anak Nikita Mirzani dilansir dari berbagai sumber, Kamis (19/9/2024). 

Biodata Lolly Anak Nikita Mirzani 

Lolly diketahui memiliki nama lengkap Laura Meizani Nassery Asry. Namun, tidak diketahui secara pasti mengenai kapan anak sulung dari pasangan Nikita Mirzani dan Aizawa Asry itu lahir. 

Meski begitu, Lolly diduga lahir pada tanggal 28 Mei 2007. Hal tersebut mengacu kepada unggahan Nikita di media sosial pribadinya saat merayakan ulang tahun sang anak dengan menuliskan ucapan, 

"Happy birthday to my incredible daughter. You bring immense joy to our lives. Your resilience, kindness, and passion inspire us all. Shine brightly and know that you are deeply loved. Happy birthday my darling. Mimi, Azka, and Arkana." 

Yang artinya, "Selamat ulang tahun untuk putriku yang luar biasa. Kamu membawa kebahagiaan luar biasa dalam hidup kami. Ketahanan, kebaikan, dan semangatmu menginspirasi kami semua. Bersinarlah dengan terang dan ketahuilah bahwa kamu sangat dicintai. Selamat ulang tahun sayangku. Mimi, Azka, dan Arkana."

Tak sekali ini saja Lolly menggemparkan jagat media sosial. Nikita sempat tidak merestui hubungan sang anak dengan kekasihnya, Vadel Badjideh yang pernah mendekam di balik jeruji besi. 

Selain itu, Lolly pernah mengumumkan jika ia menjadi anak adopsi dari mantan suami mamanya, Antoni Dedola atau akrab disapa dengan nama Toni. Kabar tersebut sekaligus menandakan kepindahan asuhan Lolly dari Nikita ke Toni. 

Demikian ulasan mengenai biodata Lolly Anak Nikita Mirzani. Semoga bermanfaat!

Topik Menarik