Vadel Badjideh Sebut Nikita Mirzani Bohong soal Dirinya Kabur

Vadel Badjideh Sebut Nikita Mirzani Bohong soal Dirinya Kabur

Gaya Hidup | sindonews | Jum'at, 20 September 2024 - 19:45
share

Vadel Badjideh akhirnya merespons tuduhan Nikita Mirzani yang menyebut dirinya kabur setelah Lolly dijemput paksa dari apartemennya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan pada Kamis, 19 September 2024.

Dalam sebuah konferensi pers bersama kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution, Vadel menegaskan bahwa pernyataan tersebut tidak benar. Ia bahkan menyebut Nikita Mirzani telah berbohong soal dirinya kabur membawa tiga koper.

"Nggak bawa tiga koper, 50. Nggak bawa koper, bohong itu," kata Vadel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2024).

Selain itu, Vadel juga meluruskan soal ucapannya yang menyebut ia hendak kabur ke Veteran. Rupanya alasan ia ke Veteran karena ingin menemui Razman Arif Nasution untuk meminta bantuan dan konsultasi hukum soal masalahnya.

Baca Juga: Vadel Badjideh Takut Lawan Nikita Mirzani, Akui Ibunda Lolly Bukan Orang Sembarangan

"Gue ke veteran itu mau ke rumahnya pak Razman, nggak ada copot plat. Plat gue ada kok, kalian tahu. Jadi nggak perlu gue copot," jelasnya.

Ia memastikan bahwa dirinya tetap berada di Jakarta dan siap menghadapi proses hukum. Vadel juga mengungkapkan kesedihannya karena merasa difitnah, sambil menegaskan niatnya untuk membuktikan kebenaran.

"Gua bakalan nunjukin kebenaran ke kalian. Bismillah Insya Allah," ujarnya.

Sementara terkait alasannya belum datang ke Polres Metro Jakarta Selatan, Vadel merasa memang belum saatnya. Sehingga ia belum datang dan menemui sang pacar, Lolly.

Baca Juga: Vadel Badjideh Pastikan Tidak Pernah Hamili Lolly: Apalagi Aborsi

"Kalau buat ke polres itu bukan saatnya. Karena kan di sini mereka sudah melaporkan gue," ungkapnya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani secara blak-blakan mengatakan bahwa dirinya mendapat informasi terbaru soal keberadaan Vadel. Ia menyebut bahwa remaja itu kabur dari rumahnya membawa tiga koper.

"Terakhir saya dapat kabar, sudah kabur katanya bawa tiga koper dari rumahnya," papar Nikita di Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis, 19 September 2024.

Topik Menarik