Azizah Salsha Dituding Jadi Orang Ketiga, Komentar Rachel Vennya Jadi Sorotan

Azizah Salsha Dituding Jadi Orang Ketiga, Komentar Rachel Vennya Jadi Sorotan

Gaya Hidup | inews | Selasa, 20 Agustus 2024 - 21:53
share

JAKARTA, iNews.id - Azizah Salsha dituding menjadi orang ketiga dalam hubungan Rachel Vennya dan Salim Nauderer. Kabar mengejutkan ini membuat heboh warganet.

Ya, beredar kabar Azizah berselingkuh dengan mantan kekasih Rachel, Salim Nauderer tak lama setelah konfirmasi putusnya Azizah Salsha Dituding Jadi Orang Ketiga, Komentar Rachel Vennya Jadi Sorotan mereka. Hal ini bermula saat Rachel mengunggah sederet fotonya bersama istri pesepak bola, Pratama Arhan itu di Instagram-nya, @rachelvennya.

Ibu dua anak ini juga memasukan lagu bertema pengkhianatan dan sakit hati di fotonya dengan Azizah. Drama ini pun viral dan jadi buah bibir netizen. Tak sedikit pula warganet mengatakan konflik Rachel dan Azizah hanya gimmick dan marketing semata, mengingat Rachel baru saja meluncurkan parfum terbaru dengan Azizah sebagai modelnya.

Di tengah dugaan tersebut, mantan istri Niko Al Hakim ini membantah dia berjualan dengan gimmick dan teknik marketing semacam itu. Hal itu diungkap Rachel dalam pesan direct message yang diunggah akun X, @pingachm.

“Haha aku tuh dikasitau sama lakinya. Si Arhan nelfonin aku semalem. Mana mungkin aku jualan pake gimmick gini,” kata Rachel.

Hingga kini, baik Azizah maupun Pratama Arhan belum menanggapi masalah tersebut. Masalah ini muncul bahkan bertepatan di momen keduanya merayakan anniversary pernikahan yang pertama pada Selasa (20/8/2024).

Sementara itu, Rachel Vennya mengungkap, benar hubungan asmaranya dengan Salim Nauderer kandas di tengah jalan. Namun, sempat Rachel membantah adanya orang ketiga di putusnya mereka.

“Hallo teman-teman, terkait berita yang beredar, iya aku emang pisah sama Salim tapi bukan karena orang ketiga,” tulis Rachel di Instagram-nya.

Topik Menarik