Vadel Badjideh Takut Lawan Nikita Mirzani, Akui Ibunda Lolly Bukan Orang Sembarangan

Vadel Badjideh Takut Lawan Nikita Mirzani, Akui Ibunda Lolly Bukan Orang Sembarangan

Gaya Hidup | sindonews | Jum'at, 20 September 2024 - 18:54
share

Vadel Badjideh mengaku takut melawan Nikita Mirzani setelah dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan atas tuduhan mencabuli Lolly. Hal ini diungkap Vadel kepada kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution.

Razman mengatakan Vadel Badjideh merasa takut menghadapi Nikita Mirzani sehingga ia datang menemuinya untuk meminta bantuan. Terlebih, laporan padanya sudah berjalan di Polres Metro Jakarta Selatan.

"Tertekan tidak. Kalau ada takut iya. Karena takut makannya datang ke saya," kata Razman di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2024).

Vadel, dijelaskan Rasman sadar betul bahwa Nikita bukan orang sembarangan yang bisa ia hadapi dalam pertempuran hukum ini. Bahkan, orang tua Vadel pun juga merasa was-was dengan kondisi putranya itu.

Baca Juga: Vadel Badjideh Pastikan Tidak Pernah Hamili Lolly: Apalagi Aborsi

"Jadi kalau dibilang takut, ia namanya orang tua. Dari bapaknya juga khawatir, was-was karena NM ini kan bukan orang sembarangan," jelasnya.

Meski demikian, Razman menyebut bahwa kliennya tidak salah. Pasalnya, berdasarkan penuturan Vadel, ia dan Lolly menjalin hubungan asmara secara sehat.

"Vadel itu dengan polosnya dia bercerita bahwa apa yang dia lakukan, apa yang dia jalani dengan Lolly itu dalam rangka berpacaran secara sehat," ujarnya.

Sebagai pengacara, Razman pun meminta kliennya untuk tidak merasa khawatir. Terlebih, ia yakin bahwa pihak kepolisian akan menangani kasus ini secara terbuka dan adil.

Baca Juga: Vadel Badjideh Perlihatkan Hasil USG Lolly, Tepis Hamili dan Paksa Aborsi

"Mereka memutuskan datang ke rumah saya untuk meminta bantuan saya. Maka saya, tugas saya untuk menenangkan dia," ungkapnya.

"Tidak usah terlalu cemas, karena saya tahu Polri akan menjalankan pemeriksaan dengan sangat netral dan tidak mungkin bisa diintervensi," tandasnya.

Topik Menarik