Sambil Tertawa, Vadel Badjideh Bantah Kabur dari Nikita Mirzani

Sambil Tertawa, Vadel Badjideh Bantah Kabur dari Nikita Mirzani

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 20 September 2024 - 19:36
share

JAKARTA, iNews.id - Vadel Badjideh membantah kabur dari Nikita Mirzani. Dia pun tidak membenarkan informasi yang mengatakan jika dirinya menghilang dari rumah dengan membawa tiga koper.

Pernyataan bantahan disampaikan Vadel Badjideh dengan diikuti ketawa. Entah apakah pernyataan itu serius atau bercanda, namun begitulah klarifikasi yang disampaikan kekasih Lolly ini. 

"Gak bawa 3 koper, 50 hahaha. Gak bawa koper, bohong itu," kata Vadel Badjideh di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2024).

Sebelumnya, Nikita Mirzani mendapatkan informasi dari sumber terpercaya kalau Vadel kabur meninggalkan rumah dengan membawa tiga koper. Peristiwa ini terjadi saat Nikita menantang Vadel untuk datangi Polres Jakarta Selatan.

Terkait dengan tantangan tersebut, Vadel menyampaikan kalau dirinya merasa belum saatnya untuk datang ke Polres Jakarta Selatan.  

"Kalau buat ke polres, itu bukan saatnya. Karena kan di sini mereka sudah melaporkan gue," ungkap Vadel.

Lebih lanjut, Vadel mengatakan kepergiannya ke kawasan Veteran, Jakarta Selatan, ingin menemui kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution.

"Gw ke veteran itu mau ke rumahnya pak Razman, gak ada copot plat. Plat gua ada kok kalian tahu. Jadi gak perlu gua copot," ujar Vadel.

Topik Menarik