Usai Lolly Dijemput Paksa, Vadel Badjideh Muncul ke Publik Sebut Tak Takut Dipenjara: Gue Sedih Lihat Lolly

Usai Lolly Dijemput Paksa, Vadel Badjideh Muncul ke Publik Sebut Tak Takut Dipenjara: Gue Sedih Lihat Lolly

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 20 September 2024 - 18:50
share

JAKARTA, iNews.id - Vadel Badjideh, kekasih Laura Meizani alias Lolly akhirnya muncul ke publik. Vadel menggelar konferensi pers dengan didampingi kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution, pada Jumat (20/9/2024).

Dalam keterangannya, Vadel mengaku tidak takut dipenjarakan oleh Nikita Mirzani, ibunda Lolly. Seperti diketahui, Vadel Badjideh telah dilaporkan oleh Nikita Mirzani ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan menyetubuhi anak di bawah umur. Bahkan Lolly diduga sampai hamil dan melakukan aborsi.

Ketika melakukan sesi konferensi pers bersama kuasa hukumnya, Vadel melakukan klarifikasi. Dia juga terlihat tak kuat menahan tangis. "Yang kalian liat gua nangis itu bukan takut dipenjara tapi gua kasian liat lolly diginiin," kata Vadel Badjideh di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2024).

Vadel Badjideh benar-benar sedih melihat sang kekasih yang dijemput paksa oleh Nikita Mirzani di apartemen. Proses penjemputan itu pun sangat dramatis, sebab Lolly tampaknya tidak mau dibawa oleh Nikita Mirzani. Lolly juga sempat video call Vadel Badjideh saat proses penjemputan paksa tersebut.

"Pada saat Lolly dijemput kemarin menangis dan memanggil nama gua, jujur gua sedih di situ melihat Lolly dijemput seperti itu," kata Vadel Badjideh.

Namun, apalah daya Vadel tidak bisa berbuat banyak. Lantaran yang menjemput Lolly adalah ibundanya sendiri. "Tapi gua pikir itu ibunya, kalau dari mata kepala gua itu ibunya gua gak bisa nahan dia, karena gua baru pacarnya," kata Vadel Badjideh.

Pria yang dikenal sebagai dancer ini juga mengaku teriakan teriakan Lolly saat dijemput paksa itu masih terngiang-ngiang di kepalanya. Oleh sebab itu Vadel Badjideh berusaha untuk membuktikan, semua yang dituduhkan kepada dirinya dan Lolly itu tidaK benar. "Sampe sekarang masih kebayang teriakan teriakan di video mereka. Gua mau ungkap kebenarannya agar kalian gak ngerti framing kita terus," kata Vadel Badjideh.

Dalam kesempatan tersebut, Vadel Badjideh juga telah mengatakan dia tidak pernah berhubungan intim hingga membuat Lolly hamil dan menyuruhnya untuk melakukan aborsi. Kuasa hukumnya juga menyertakan bukti hasil USG Lolly yang dinyatakan negatif hamil.

Topik Menarik