Candela Bawa Teknologi Kecantikan Terbaru ke Indonesia, Diakui yang Terbaik di Amerika Serikat

Candela Bawa Teknologi Kecantikan Terbaru ke Indonesia, Diakui yang Terbaik di Amerika Serikat

Gaya Hidup | sindonews | Minggu, 15 September 2024 - 19:20
share

Masyarakat Indonesia kini sangat memperhatikan kebutuhan personalnya yang berhubungan dengan kesehatan kulit, hal ini tak lepas dari pengaruh tren kecantikan yang kerap viral di social media. Berbagai teknologi dan juga product skincare pun meramaikan pasar di Indonesia, dengan target customer berbagai usia dan tidak hanya wanita.

"PT Regenesis Indonesia selalu berusaha menjaga integritasnya dengan mewujudkan nyata dari tagline perusahaan Advancing Your Bussiness yang tidak selalu berusaha menghadirkan teknologi canggih terbaru dikelasnya tetapi juga menjamin keberlangsungan bisnis dengan legalitas yang jelas dan mematuhi regulasi di Indonesia," papar Ir Emmy Noviawaty selaku President Direktur PT Regenesis Indonesia

Ron Pirolo selaku Founder dan Direktur PT Regenesis menyatakan dalam 11 tahun eksis di Indonesia Regenesis di percaya oleh mitranya yang berasal dari berbagai belahan dunia di antaranya Candela Amerika yang pernah menerima award sebagai perusahaan aesthetic terbaik sebagai pembuat mesin terbaik dan merupakan penyedia mesin laser nomer satu yang direkomendasikan para dokter kulit di dunia. Tentu hal ini menjadi kebanggan tersendiri bagi Regenesis.

Sebagai salah satu bentuk apresiasi dan komitmen terhadap mitra kerja setianya Regenesis mengadakan Candela user meeting di Jakarta dengan menghadirkan narasumber/ pembicara Internasional dan Lokal yang reputasinya sudah tidak diragukan lagi untuk mesin Fax Pro yang merupakan informasi terbaru/ teknik terbaru tahun 2024. Frax Pro merupakan fraksional laser yang tidak menyebabkan perlukaan pada kulit (non ablative) yang dapat memperbaiki tekstur permukaan kulit.

Baca Juga: Drama Keluarga Kerajaan Norwegia Memanas usai Putri Martha Louise Menikah dengan Dukun

Frax pro merupakan teknologi baru dimana teknologi fraksional laser yang dikenal sebelum nya merupakan ablative laser yang akan memberikan perusakan pada lapisan kuliut luar untuk bisa merangsang pembentukan kolagen baru yang memberikan tekstur kulit yang lebih baik. Frax Pro dilengkapi dengan teknologi terbaru dengan efek samping yang sangat minimal namun memberikan hasil yang maksimal.

Pada acara yang digelar di The Langham Hotel tanggal 15 September 2024, Dr. Hafiza, Sp. KK sebagai nara sumber mengemukakan pengalaman beliau menggunakan FRAX PRO di mana hasil treatment menggunakan FRAX PRO memberikan hasil yang sangat baik bahkan dalam 1 kali perawatan. FRAX PRO dengan 2 panjang gelombang yaitu 1550 nm dan 1940 nm, dapat bekerja di lapisan epidermis sampai dermis sehingga merangsang pertumbuhan kolagen baru dan memberikan tekstur kulit lebih baik.

FRAX PRO dapat digunakan untuk indikasi beragam di antaranya, menghilangkan acne scar, mengecilkan pori, memperbaiki tekstur kulit yang tidak merata, memperbaiki kerutan pada wajah bahkan dapat digunakan untuk perawatan rambut.

Sedangkan 2 teknologi lainnya yang telah didatangkan lebih dahulu adalah teknologi yang diakui dunia sebagai Gold Standar dalam permasalahan vascular atau pembuluh darah yaitu LASER VBEAM dan PICOWAY sebagai alat laser yang telah dikenal di berbagai belahan dunia dengan teknologi picosecond laser tercepat dikelasnya dan memberikan hasil yang maksimal dan efek samping yang minimal.

Baca Juga: Pangeran William Akan Buat Kejutan di Ulang Tahun ke-40 Harry

V BEAM Laser memiliki lebih dari 20 indikasi yang telah di approve oleh FDA. Dengan panjang gelombang 595nm, Vbeam bekerja maksimal pada hemoglobin sehingga dapat menghilangkan kemerahan di permukaan kulit baik itu disebabkan oleh pembuluh darah, jerawat yang disertai kemerahan, rosacea maupun varises yang berwarna kemerahan. VBeam juga banyak digunakan untuk menghilangkan tanda lahir yang berwarna merah (Port Wein Stein/PWS).

Karena begitu luas indikasi yang dimiliki oleh Vbeam, maka VBeam merupakan alat yang banyak digunakan baik pada bayi sampai dewasa. Pengguna VBeam di Indonesia juga tersebar luas dari Rumah Sakit pemerintah, Rumah sakit swasta maupun klinik-klinik kecantikan.

Sedangkan PicoWay juga merupakan picolaser terlengkap saat ini, dengan 4 panjang gelombang dan 6 handpieces, sehingga banyak sekali indikasi yang dapat di treatment menggunakan PicoWay. PicoWay juga cocok untuk digunakan pada tipe kulit orang Indonesia yang mayoritas memiliki tipe kulit sedang sampai gelap. PicoWay juga sudah mendapatkan banyak penghargaan sebagai mesin pico laser terbaik dan terfavorit.

Kini Indonesia telah memiliki berbagai teknologi Laser dunia yang didatangkan oleh PT Regenesis Indonesia untuk mensolusikan beragam masalah kulit yang juga cukup beragam dengan iklim tropis Indonesia ini. Segera datang ke klinik kecantikan Anda dan secara bijak hanya memilih treatment dari mesin yang legal dan original untuk menjamin keamanan kulit Anda, dan selamat merasakan treatment terbaru dengan FRAX PRO.

Baca Juga: 3 Alasan Pangeran Harry Tak Disukai Anggota Keluarga Kerajaan Inggris

Topik Menarik