IShowSpeed Akan Live Streaming di Indonesia Hari Ini, Jam Berapa? 

IShowSpeed Akan Live Streaming di Indonesia Hari Ini, Jam Berapa? 

Gaya Hidup | inews | Rabu, 18 September 2024 - 16:07
share

JAKARTA, iNews.id - Youtuber IShowSpeed akan melakukan siaran langsung atau live streaming di Youtube hari ini, Rabu (18/9/2024). Jam berapa tayangannya? 

Youtuber IShowSpeed dikabarkan akan live dari Indonesia. Ini merupakan bagian dari tur Asia-nya. Sebelum ke Indonesia, dia sudah mampir ke Thailand, Filipina, Kamboja, Vietnam, dan terakhir Malaysia. 

Tidak diketahui pasti lokasi live IShowSpeed di Indonesia akan di mana, namun yang jelas jam tayang live sudah diumumkan di Youtube-nya, IShowSpeed. 

Youtuber IShowSpeed akan live dari Indonesia hari ini, Rabu (18/9/2024). (Foto: Screenshoot)
Youtuber IShowSpeed akan live dari Indonesia hari ini, Rabu (18/9/2024). (Foto: Screenshoot)

Menurut informasi di kanal Youtube IShowSpeed, dia akan live pukul 16.30 WIB. Hingga berita ini dibuat, lebih dari 12 ribu netizen menunggu live dimulai. 

Netizen Indonesia pun sudah membanjiri kolom komentar kanal live tersebut. Tak hanya memberi komentar tak sabar menunggu kemunculan IShowSpeed di Indonesia, tapi ada juga yang memberi saweran, misalnya saja akun Haidar Hawari yang memberi saweran Rp50 ribu. 

Di kolom komentar, banyak netizen bertanya di mana IShowSpeed akan melakukan siaran langsung. Tapi, informasi tersebut masih dirahasiakan. 

"Lokasi dimana?" kata @Nas***. 

"Let's go Indonesia. Kita buat lebih viral dari Malaysia," ungkap @dun***. 

"Guide Arap, Celos, dan Eriko ya?" ujar @Noir***. 

Di sisi lain, akun X @aingriwehuy memberitahu kalau Speed memang sudah di Indonesia, terlihat ada di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang. 

"Ada info kalau guide-nya selama di Indonesia Cellos, Reza Arap, dan Ericko Li. Yang penting gak sama Willie aman," kata netizen itu. 

Topik Menarik