Charlie Puth Nikahi Brooke Sansone, Pesan Cinta Jadi Sorotan

Charlie Puth Nikahi Brooke Sansone, Pesan Cinta Jadi Sorotan

Gaya Hidup | inews | Rabu, 18 September 2024 - 19:31
share

JAKARTA, iNews.id - Charlie Puth resmi menikah dengan Brooke Sansone. Kabar bahagia tersebut dibagikan langsung oleh sang penyanyi. 

Melalui Instagramnya, Charlie membagikan potret dirinya bersama sang istri. Pelantun We Don't Talk Anymore tersebut terlihat gagah mengenakan setelan jas berwarna hitam.

Sementara istriny, Brooke Sansone terlihat anggun dengan gaun pengantin berwarna putih lengkap dengan veilnya. Melalui captionnya, Charlie menuliskan pesan menyentuh. 

"Aku mencintaimu, Brooke. Aku selalu mencintaimu. Denganmu, aku menjadi versi terbaik dari diriku," tulis Charlie Puth dikutip dari Instagram @charlieputh, Rabu (18/9/2024).

Dalam caption panjang itu, Charlie mengucap janji akan selalu mencintai sang istri setiap hari. Bahkan saat mereka harus melangkah ke kehidupan selanjutnya. 

"Aku berjanji akan mencintaimu setiap hari dalam hidup ini, dan bahkan lebih lagi saat kita melangkah ke kehidupan berikutnya. Brooke Ashley Sansone, dan sekarang kau akan menjadi Brooke Ashley Puth. Terima kasih telah membuatku menjadi pria paling bahagia di dunia. Selalu dirimu," kata Attention.

Dalam unggahan selanjutnya, Charlie membagikan video pendek yang memperlihatkan detik-detik acara pernikahan tersebut. Dia juga sempat terharu melihat perempuan pilihannya menjadi pendamping hidupnya.

"Hari ini aku berdiri di hadapanmu Brooke, Dan aku tidak bisa tidak menyadari. Hari ini benar-benar yang paling bahagia yang pernah saya alami. Dalam 32 tahun hidupku. Beberapa hal yang tidak dapat saya prediksi tapi satu hal yang selalu jelas ya entah bagaimana aku sepertinya selalu tahu Aku akan berdiri bersamamu di sini," tuturnya.

Pesan cinta yang ditulis Charlie melalui unggahan di Instagram pun menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang mengucapkan selamat atas pernikahan sang penyanyi tapi ada juga yang merasa patah hati.

"Patah hati internasional wkwkkw," kata akun @alri***

"Selamat ya bang, nangis," tutur akun @elsa**

"No way!!! Congratulations,"tutur akun @sore***

Sebelumnya, Charlie Puth bertunangan dengan Brooke Sansone pada September 2023. Pernikahan Charlie Puth dan Brooke Sansone digelar di kediaman Puth di Montecito, California, AS pada 7 September 2024.

Topik Menarik