4 Fakta Gabriely Miranda, Istri Endrick Bintang Sepakbola Brasil yang Main di Real Madrid

4 Fakta Gabriely Miranda, Istri Endrick Bintang Sepakbola Brasil yang Main di Real Madrid

Gaya Hidup | sindonews | Rabu, 18 September 2024 - 16:41
share

Endrick, bintang sepakbola muda asal Brasil yang tengah bersinar dan telah bergabung dengan klub Real Madrid, tak hanya dikenal karena prestasinya di lapangan hijau. Kehidupan pribadi sang striker, terutama hubungan asmaranya dengan Gabriely Miranda, juga mendapat banyak sorotan publik.

Terlebih setelah mereka tiba-tiba mengumumkan pernikahan belum lama ini. Endrick yang masih sangat muda dan dengan karier yang cemerlang di kancah sepakbola dunia, mengambil langkah berani dengan menikahi sang kekasih yang baru dipacarinya kurang dari satu tahun.

Terlepas dari itu, istri Endrick, Gabriely Miranda yang namanya kini ikut terkenal, juga memiliki beberapa fakta menarik yang patut Anda ketahui. Apa saja? Simak ulasan berikut ini.

Baca Juga: Pesona Wags Piala Dunia: Karateka, Pelayan hingga Penjaga Toko

Fakta Gabriely Miranda, Istri Endrick

1.⁠ Seorang Model dan Influencer

Gabriely Miranda adalah seorang model dan influencer yang sudah memiliki penggemar setia di Brasil, dengan 1,1 juta pengikut di Instagram. Kehidupan sehari-harinya, terutama aktivitas sebagai model dan momen-momen menarik, kerap dia bagikan di media sosial tersebut. Menjadikannya semakin dikenal di kalangan warganet.

2. Usia Gabriely Lebih Tua dari Endrick

Salah satu hal yang menarik dari hubungan Gabriely dan Endrick adalah perbedaan usia mereka. Gabriely diketahui enam tahun lebih tua dari Endrick yang saat ini berusia 18 tahun. Meskipun ada jarak usia, hal ini tidak menghalangi keduanya untuk menjalin hubungan yang erat dan harmonis, yang mendapat banyak dukungan dari publik.

3.⁠ ⁠Hubungan Dikonfirmasi melalui Media Sosial

Meskipun awalnya ingin menjaga hubungan secara privat, Gabriely dan Endrick akhirnya memutuskan untuk mengumumkan jalinan cinta mereka kepada publik. Keduanya membagikan foto-foto kebersamaan di media sosial, yang langsung menarik perhatian para penggemar. Sejak saat itu, hubungan pasangan ini kerap dibicarakan di berbagai platform.

4.⁠ Ada Kontrak Hubungan dengan Aturan Unik

Fakta yang paling menarik tentang hubungan Gabriely dan Endrick adalah adanya "kontrak hubungan" yang mereka buat. Kontrak ini mengandung beberapa aturan yang harus dipatuhi. Salah satu aturan yang unik adalah, mereka harus selalu mengucapkan "I love you" di setiap situasi.

Selain itu, ada beberapa aturan lain, seperti larangan melakukan perubahan perilaku drastis dan larangan terhadap kecanduan. Jika salah satu pihak ada yang melanggar aturan, mereka harus memberikan hadiah sebagai kompensasi.

Contohnya, saat Endrick melanggar aturan, ia meminta Gabriely memberikannya sebuah headset Apple sebagai kompensasi. Ini menunjukkan bahwa meskipun aturan dalam kontrak mereka terdengar serius, pasangan ini ternyata menjalankannya dengan humor dan kebersamaan.

Baca Juga: Euro 2024 Bertaburan WAGs Cantik Timnas Prancis, Ada yang Berhijab

5.⁠ ⁠Akan Pindah ke Madrid bersama Endrick

Endrick telah bergabung dengan Real Madrid, salah satu klub sepakbola terbesar dunia yang ada di Spanyol. Diperkirakan setelah menikah, Gabriely akan ikut pindah ke Madrid bersama Endrick. Ini akan menjadi babak baru dalam hubungan mereka, di mana Gabriely akan mendukung karier Endrick di Eropa, sambil tetap membangun kariernya sebagai model dan influencer.

6.⁠ ⁠Hubungan yang Didasarkan pada Komitmen dan Pengertian

Dalam beberapa wawancara, baik Endrick maupun Gabriely sering membicarakan betapa pentingnya rasa hormat dan pengertian dalam hubungan mereka. Gabriely menyebutkan bahwa hubungan mereka adalah "hubungan emosional sukarela" yang didasarkan pada rasa hormat, pengertian, dan kasih sayang.

Pasangan ini berkomitmen untuk menjaga keharmonisan dalam hubungan, meskipun keduanya masih sangat muda.

7.⁠ ⁠Tanggapan Publik dan Media

Hubungan antara Endrick dan Gabriely Miranda telah menarik perhatian tidak hanya dari para penggemar, tetapi juga media. Beberapa pihak, termasuk manajer Palmeiras, tempat Endrick bermain sebelum kepindahannya ke Real Madrid, menyampaikan kekhawatiran bahwa perhatian yang berlebihan pada kehidupan pribadi Endrick dapat mengganggu fokusnya di dunia sepakbola.

Namun, sejauh ini Endrick dan Gabriely tampak mampu menjaga keseimbangan antara kehidupan pribadi dan profesional mereka.

Kehidupan pasangan ini menarik untuk diikuti, terutama ketika keduanya bersiap untuk memulai babak baru di Madrid. Hubungan yang mereka bangun dengan dasar komitmen yang kuat dan aturan unik menambah warna dalam cerita cinta mereka, yang kini menjadi sorotan banyak orang. MG/Putri Nazwah Khalizah

Topik Menarik