Cut Intan Ungkap 5 Tahun Hidup bersama Armor Toreador seperti di Neraka

Cut Intan Ungkap 5 Tahun Hidup bersama Armor Toreador seperti di Neraka

Gaya Hidup | inews | Minggu, 18 Agustus 2024 - 21:16
share

JAKARTA, iNews.id - Selebgram sekaligus mantan atlet anggar Cut Intan Nabila mengungkapkan 5 tahun hidup bersama Armor Toreador seperti di neraka. Sebab itu, dia membantah rumor yang beredar dirinya akan mencabut laporan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya tersebut.

Didampingi Mulan Jameela serta pamannya, Intan memberikan klarifikasi secara langsung di hadapan awak media mengenai kasus KDRT yang dialaminya. "Ada beberapa berita simpangsiur di luar sana yang Intan ingin luruskan terkait pencabutan gugatan itu tidak ada sama sekali," ujar Cut Intan Nabila dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (18/8/2024).

Intan merasa suaminya perlu mempertanggungjawabkan perbuatan yang telah dilakukan selama 5 tahun hingga membuat hidupnya menderita. Proses hukum akan terus berlanjut agar sang suami mendapat hukuman setimpal.

"Saya sebagai korban selama 5 tahun ini sudah cukup banyak menderita dan hidup seperti neraka ibaratnya jadi udah enggak akan mundur, proses hukum ini akan terus dilanjutkan," katanya.

Dia pun berharap apa yang dialaminya menjadi pelajaran berharga sehingga tak akan dialami oleh orang lain. Intan juga berpesan agar korban KDRT tidak takut untuk melapor, jangan bungkam seperti dirinya dengan keyakinan pasangannya bisa berubah.

"Intan meminta keadilan seadil-adilnya agar kasus ini menjadi pelajaran juga untuk perempuan-perempuan di luar sana yang mengalami hal seperti Intan, yang mengalami kekerasan dalam rumah tangga harus speak up dan enggak boleh terlalu banyak menutup diri seperti saya," ujar Intan.

Topik Menarik