IShowSpeed Pakai Jersey Timnas saat Live di Indonesia, Segini Harganya

IShowSpeed Pakai Jersey Timnas saat Live di Indonesia, Segini Harganya

Gaya Hidup | inews | Rabu, 18 September 2024 - 16:43
share

JAKARTA, iNews.id - Youtuber IShowSpeed melakukan siaran langsung dari Indonesia, Rabu (18/9/2024). Di momen itu, dia terlihat mengenakan jersey Timnas Indonesia. 

Seperti live streaming sebelumnya, IShowSpeed memulai siaran langsung di dalam mobil. Di situ dia terlihat bahagia sekali menyapa fansnya yang menyaksikan secara online. 

"OMG, oh my God, boys and girls, we are here in Indonesia," kata IShowSpeed menyapa fansnya di depan kamera, dikutip iNews.id, Rabu (18/9/2024). 

Tayangan siaran langsung IShowSpeed ini ditonton oleh 236 ribu lebih netizen dan fans di Youtube. Jutaan komentar diberikan di live comment pada live streaming ini. 

Seperti dijelaskan di awal, IShowSpeed live streaming di Indonesia mengenakan jersey Timnas Indonesia. 

Pakaian itu berwarna merah dengan logo Garuda di sisi kiri. Ada nama Speed di belakang bajunya. Angka tujuh terlihat di bagian tengah. Jersey Timnas Indonesia keluaran Erspo ini diketahui harganya Rp1.299.000. 

Di momen itu juga IShowSpeed mengajak kepada para penontonnya untuk datang dan berkunjung ke Indonesia. "Come to Indonesia, man," katanya. 

Sebelumnya, IShowSpeed mengunjungi Thailand, Vietnam, Kamboja, Filipina, dan terakhir Malaysia. Di Indonesia, IShowSpeed ternyata berkunjung ke kawasan Kota Tua, Jakarta Barat. 

Topik Menarik