Soulyu Meriahkan USS Wondherland 2024, Produk Lip Stain Laris Manis

Soulyu Meriahkan USS Wondherland 2024, Produk Lip Stain Laris Manis

Gaya Hidup | sindonews | Sabtu, 14 September 2024 - 13:00
share

Soulyu meriahkan USS Wondherland 2024 yang digelar di Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan mulai 13-15 September 2024. Brand kecantikan ini hadir dengan berbagai produk makeup dan skincare lokal berkualitas dan aman untuk kulit.

Brand Representative Soulyu Andia Elfika mengatakan bahwa USS Wondherland 2024 memiliki kontribusi kepada perkembangan industri kecantikan. Sehingga diharapkan mampu menjadi wadah untuk Soulyu memperkenalkan berbagai produknya.

"USS Wondherland ini sebagai wadah yang tepat untuk memperkenalkan produk inovasi dari Soulyu di mana sangat memberikan pengaruh signifikan untuk industri kecantikan di Indonesia," kata Andia dalam acara USS Wondherland di Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan, Sabtu (14/9/2024).

Dengan melihat antusiasme yang tinggi dari pengunjung selama dua hari berlangsungnya acara ini, diharapkan nantinya Solyou akan semakin dikenal luas dan diminati seluruh kalangan. Khususnya generasi milenial dan Z yang kini cukup update dengan produk kecantikan lokal.

Baca Juga: Soulyu Mejeng Paling Depan di Miniso Land, Targetkan Kecantikan Wanita dan Anak Muda

Andia juga berharap antusiasme pengunjung untuk mengenal produk Soulyu semakin meningkat di hari terakhir acara ini.

Salah satu produk yang cukup digandrungi oleh pengunjung adalah Intense Stay Lip Stain. Bahkan, sudah ada tiga warna yang terjual habis dari sembilan warna yang tersedia, di mana sudah disesuaikan dengan warna kulit orang Indonesia.

Intense Stay Lip Stain begitu diminati karena memiliki ketahanan sampai 12 jam. Selain itu, produk tersebut juga menggunakan bahan alami jojoba oil yang dapat melembapkan bibir.

Andia berharap inovasi Soulyu melalui lip stain serta produk lainnya yang diperkenalkan dalam event ini dapat menciptakan tren baru dalam dunia kecantikan Tanah Air.

Baca Juga: Soulyu Hadirkan Produk Terbaru di Miniso Land, Jadi Pilihan Milenial hingga Gen Z

"Dengan adanya kolaborasi ini bisa meningkatkan brand awareness dan ke depannya bisa lebih dikenal. Jadi trendsetter juga," tandasnya.

Selain produk lip stain, beberapa produk lain yang cukup diminati adalah Lip Flush, Lip Maximizer dan Eyeliner.

Topik Menarik