10 Lagu Terbaik Raisa Sepanjang Sejarah, Siap Menghibur Laga Timnas Indonesia di GBK

10 Lagu Terbaik Raisa Sepanjang Sejarah, Siap Menghibur Laga Timnas Indonesia di GBK

Gaya Hidup | sindonews | Selasa, 10 September 2024 - 14:40
share

JAKARTA Lagu terbaik Raisa sepanjang sejarah cukup menarik perhatian pencinta musik Indonesia. Nama Raisa pun semakin disorot ketika dia akan menghibur di laga Timnas Indonesia vs Australia di GBK pada Selasa (10/9/2024) malam.

Raisa memulai karier musiknya pada 2008. Lagu pertama yang diperkenalkannya Serba Salah. Tembang ini pun langsung membuat namanya melejit.

Apalagi, setelah itu, banyak lagu miliknya yang meledak. Sebut saja Apalah (Arti Menunggu), Kali Kedua dan banyak lagi.

Lagu Terbaik Raisa Sepanjang Sejarah

1. Serba Salah Serba Salah masuk dalam album perdana Raisa berjudul Heart to Heart. Tembang ini dirilis pada 3 Februari 2011. Lagu ini juga memiliki musik video yang menggambarkan Raisa yang sedang berpetualang dengan berjalan di sebuah kota. Lagu yang menceritakan seseorang ingin menyudahi sebuah hubungan.

2. Apalah (Arti Menunggu) Apalah (Arti Menunggu) yang dirilis pada 2011 ini sempat memasuk chart Indosesia, termasuk chart di Dahsyat dan menempati posisi ke-7.

3. Pemeran Utama Pemeran Utama dirilis pada 2013. Bukan hanya lagunya yang hits, video klip pun sangat mewah. Raisa menunjukan bahwa ia sedang berada di sebuah teater yang megah dan besar, seakan-akan sedang memerankan sebuah karakter pemeran utama.

4. Mantan Terindah Mantan Terindah merupakan lagu yang dibawakan Kahitna dan tetap hits dalam versi Raisa pada 2013. Lagu ini merupakan salah satu lagu klasik dari Kahitna, jadi wajar saja banyak sekali musisi yang ingin membawakannya kembali termasuk Raisa.

5. Taka-teki Taka-teki masuk dalam album Heart to Heart. Lagu ini menceritakan tentang perasaan bingung dan ragu-ragu dalam hubungan cinta, di mana seseorang merasa seperti sedang bermain teka-teki dengan pasangannya alias tidak diberikan kepastian.

6. Usai Disini Usai Disini masuk di album kedua Raisa, Handmade. Lagu memiliki makna mendalam tentang mengakhiri sebuah hubungan dengan pasangan kamu ini sangat menyayat untuk didengarkan.

Raisa sendiri memang ahli membuat lagu yang bikin galau dan berkaca-kaca. Musik video yang menggambarkan Raisa sedang berkeliling eropa dengan skuter merahnya dan menunjukan ekspresi wajah yang sedih tentunya.

7. Jatuh Hati Lagu Jatuh Hati berhasil memenangkan penghargaan Dahsyatnya Awards dalam kategori Outstanding Video Klip Model. Lagu yang kali ini dibawakan Raisa berbeda dari dua lagu sebelumnya.

Jatuh Hati berisikan tentang seseorang yang sedang jatuh hati pada seseorang, cocok banget bagi kamu yang lagi jatuh cinta!

8. Kali Kedua Lagu yang dirilis pada Agustus 2016 ini menjadi salah satu lagu Raisa yang populer. Dengan lirik, melodi yang bikin kamu berkaca-kaca, lagu ini cocok banget buat kamu yang lagi galau dan kangen sama mantan. Lirik-lirik di lagu ini memiliki makna dan menceritakan seseorang yang sedang memikirkan mantan kekasihnya. Lagu yang berada dalam studio album Raisa yang berjudul Handmade ini juga memiliki musik video yang bikin hati mengikuti irama musik dan maknanya.

9. Percayalah Raisa membuat gembrakan ketika menelurkan Percayalah pada 2 November 2015. Pasalnya, saat diperkenalkan Percayalah langsung diputar di 200 radio se-Indonesia. Tembang ini menceritakan tentang dua orang saling mencintai dengan cinta yang dalam dan saling percaya akan selalu bersama.

10. Could It Be Raisa membuat galau penggemarnya lewat lagu Could It Be. Tembang ini menceritakan tentang adanya cinta pada pandangan yang pertama. Efeknya, lagu yang membuat orang kasmaran dan jatuh cinta dan sangat populer hingga saat ini.

Topik Menarik