Rasa Syukur Aurel Hermansyah Berhasil Turunkan Berat Badan 15 Kilogram usai Kena Body Shaming

Rasa Syukur Aurel Hermansyah Berhasil Turunkan Berat Badan 15 Kilogram usai Kena Body Shaming

Gaya Hidup | inews | Selasa, 17 September 2024 - 11:30
share

JAKARTA, iNews.id - Aurel Hermansyah, istri dari Atta Halilintar ini belakangan menjadi sorotan publik karena tubuhnya terlihat lebih ramping. Rupanya, kondisi ini karena program diet yang dijalani Aurel dan berkat bantuan dari dokter gizi.

Kini, Aurel Hermansyah berhasil menurunkan berat badan sampai 15 kilogram. Rencananya dia juga akan menurunkan berat badannya sebanyak enam kilogram. Aurel pun mensyukuri bentuk tubuhnya yang sekarang setelah sebelumnya banyak dicibir karena tubuhnya membesar usai melahirkan dan menyusui anak keduanya. 

"Aku bener-bener bersyukur alhamdulillah banget!!! Akhirnyaaaaa aku bisa diet dan kurus lagi setelah dihina-hina," ujar Aurel dikutip dari fitur broadcast di Instagram @aurelie.hermansyah, Selasa (17/9/2024).

Padahal sebelumnya istri Atta Halilintar ini sempat merasa pesimis karena bentuk tubuhnya yang membengkak usai melahirkan anak keduanya. Aurel pun menyadari perubahan bentuk tubuhnya yang cukup drastis.

Apalagi diet yang sempat dijalani sebelum berkonsultasi ke dokter gizi sempat mengalami kegagalan. Sebab Aurel terkena asam lambung. 

"Tadinya tuh aku udah hopeless banget tauu soalnya abis lahiran Azura aku tuh gendut banget, sumpah aku sadar banget gede gitu," katanya.

Kini, setelah melihat video yang memperlihatkan tubuhnya yang semakin ramping, Aurel sampai merasa terharu. Dia merasa perjuangannya dengan diet untuk menurunkan berat badan akhirnya membuahkan hasil.

"Terus kemarin aku liat video-video sekarang MasyaALLAH TabarakALLAH kuyuss, terhura banget," katanya.

Topik Menarik