Salma Salsabil Guncang Warm Up Indonesian Idol XIII Yogyakarta, Pengunjung Sorak Gembira

Salma Salsabil Guncang Warm Up Indonesian Idol XIII Yogyakarta, Pengunjung Sorak Gembira

Gaya Hidup | sindonews | Sabtu, 7 September 2024 - 15:40
share

Jebolan Indonesian Idol, Salma Salsabil sukses mengguncang warm up Indonesian Idol XIII yang digelar di Sleman City Hall, Yogyakarta pada Jumat, 6 September 2024. Kehadiran Salma disambut dengan sorak sorai pengunjung yang memenuhi lokasi acara.

Penampilan memukau Salma Salsabil berhasil memeriahkan suasana dan membuat calon peserta audisi Indonesian Idol XII I serta penonton yang hadir terpukau.

Salma, yang dikenal dengan suara khasnya, membawakan beberapa lagu andalan. Penampilan pelantun Bunga Hati ini di atas panggung membuat suasana semakin meriah.

Selain itu, kehadiran penyanyi 22 tahun asal Probolinggo ini menginspirasi para calon peserta yang bersiap mengikuti audisi di Gedung Grha Padmanaba, SMAN 3 Yogyakarta pada hari ini, Sabtu (7/9/2024).

Pada kesempatan ini, Salma juga tak lupa untuk berinteraksi dengan para pengunjung yang hadir. Ia mengajak sejumlah orang yang beruntung naik ke atas panggung bersamanya.

Sementara itu, audisi Indonesian Idol XIII di Yogyakarta akan digelar selama dua hari di Gedung Grha Padmanaba, SMAN 3 Yogyakarta mulai dari Sabtu (7/9/2024) hingga Minggu (8/9/2024).

Audisi ini merupakan kesempatan emas bagi para calon bintang untuk menunjukkan kemampuan mereka dan meraih impian menjadi penyanyi di industri musik Tanah Air.

Sebelumnya, RCTI sukses menggelar audisi Indonesian Idol XIII di sejumlah kota besar di Indonesia. Mulai dari Surabaya, Makassar, Kupang, Malang, Solo, hingga Palembang. Di mana setiap kota menarik perhatian ribuan peserta.

Topik Menarik