Lulus dari JKT48, Sisca Saras Beri Kejutan Penggemar lewat Single Terbawa Suasana

Lulus dari JKT48, Sisca Saras Beri Kejutan Penggemar lewat Single Terbawa Suasana

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 16 Agustus 2024 - 22:00
share

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi cantik Fransisca Saraswati Puspa Dewi atau yang dikenal dengan Sisca Saras, tentu sudah tidak asing lagi di industri musik Tanah Air. Usai mengumumkan dirinya lulus dari JKT48 pada September 2023, Sisca kembali memberikan kejutan bagi para penggemar.

Sisca Saras kembali ke dunia musik lewat single yang bertajuk Terbawa Suasana. Sebenarnya, single yang menandai comeback Sisca Saras di dunia musik ini bukan karya pertama yang dia rilis sebagai solois. Pada 2022, dia juga sempat merilis EP perdananya bertajuk Asa & Rasa yang berisi lima lagu.

Namun, Terbawa Suasana menjadi karya pertama Sisca Saras bersama label WeCord. Lagu ini berkisah tentang seseorang yang ingin merasakan jatuh cinta. Tapi dia itu merasa aneh dan gak percaya pas ada orang yang nyatain cinta ke dia, kata Sisca.

Jadi, kayak pengen jatuh cinta tapi ngerasa gak percaya kalo ada yang cinta ke dirinya, gitu, kata penyanyi yang sudah jatuh cinta pada musik sejak TK ini.

Lirik lagu yang lugas dihadirkan di lagu ini. Sisca mengaku suka banget dengan lagu ini sejak pertama kali diperdengarkan oleh Clara Riva yang menulisnya. Aku suka banget lagu yang liriknya frontal dan to the point, kata Sisca.

Aku sendiri juga suka macem-macem lagu cinta, apalagi yang lucu dan jarang dibahas, nah di lagu ini dari segi ceritanya aku suka banget sejak pertama kali denger, katanya.

Ditulis oleh Clara Riva dan Irvnat, lagu ini juga melibatkan beberapa pihak di antaranya S/EEK sebagai Producer, Mixing dan Mastering by Dimas Pradipta di Sum It Studio, dan beberapa nama lain seperti Adrian Rahmat Purwanto, Jessilardus Mates, Marco Steffiano, Abhi Laksana juga Agus Sugiarto. Sisca berharap lagu ini bisa memperkenalkan kembali dirinya ke para penikmat musik di Indonesia. Dia juga berharap para penikmat musik Indonesia dapat mendukung perjalanan kariernya ke depan.

"Aku juga berpesan buat pendengar lagu ini supaya menikmati percintaan lucu-lucu dan gemas ini karena jatuh cinta adalah satu hal yang menyenangkan dan pasti bisa kasih pengalaman yang berbeda-beda, tutur musisi yang mengidolakan Ariana Grande dan Adele ini.

Single terbaru Sisca Saras bertajuk Terbawa Suasana sudah dapat didengarkan di seluruh digital streaming platform di Indonesia. Sementara video musiknya yang berkonsep terbawa suasana tayang di Youtube Channel dari Sisca Saras dalam waktu dekat.

Topik Menarik