Bawa Swiss ke Perempat Final Euro 2024, Ruben Vargas Sampai Merinding

Bawa Swiss ke Perempat Final Euro 2024, Ruben Vargas Sampai Merinding

Olahraga | sindonews | Minggu, 30 Juni 2024 - 21:54
share

Gelandang Timnas Swiss Ruben Vargas tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya usai mengantarkan Tim Dinamit lolos ke perempat final Piala Eropa 2024. Ia bahkan sampai merinding saat merayakan kemenangan bersama para fans dan keluarga yang hadir di stadion.

Swiss memastikan diri lolos ke babak perempat final Piala Eropa 2024. Tim asuhan Murat Yakin sukses membungkam sang juara bertahan, Italia dengan skor 2 - 0 pada babak 16 besar di Stadion Olimpiade Berlin, Sabtu (29/6/2024) malam WIB.

Vargas menjadi aktor protagonis kemenangan Swiss atas Italia pada laga tersebut. Pemain 25 tahun ini sukses mencetak satu gol dan satu assist melawan kepada Remo Freuler untuk memastikan Tim Dinamit melenggang ke babak delapan besar.

Baca Juga: Hasil Euro 2024: Italia Tersingkir! Swiss Tembus Perempat Final

“Saya tidak tahu apa yang harus saya katakan, ini tidak bisa dipercaya. Saya memiliki perasaan yang baik jelang pertandingan. Kami memberikan segalanya untuk para fans, untuk negara, kami senang bisa meraih kemenangan,” kata Vargas seperti dilansir dari situs resmi UEFA.

Baca Juga: Pertaruhan Yann Sommer, Palang Pintu Terakhir Swiss di Euro 2024

“Ini perasaan yang sangat gila. Saya sampai merinding saat kami berlari ke arah pendukung untuk melihat wajah para pendukunng kami dan keluarga kami yang ada di stadion. Kemenangan ini merupakan sebuah anugerah,” kata pemain Ausburg tersebut.

Di babak perempat final, Swiss akan berhadapan dengan pemenang Inggris atau Slovakia. Laga keduanya baru akan digelar di Arena AufSchalke, Minggu (30/6/2024) malam WIB.

Topik Menarik