Ayu Ting Ting Bocorkan Alasan Putus dengan Muhammad Fardhana: Ada Hal Prinsip Tak Bisa Kami Jembatani Lagi

Ayu Ting Ting Bocorkan Alasan Putus dengan Muhammad Fardhana: Ada Hal Prinsip Tak Bisa Kami Jembatani Lagi

Gaya Hidup | inews | Selasa, 2 Juli 2024 - 07:24
share

JAKARTA, iNews.id - Hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana kandas di tengah jalan. Ayu Ting Ting pun membocorkan alasan dirinya putus dengan Muhammad Fardhana. 

Ayu Ting Ting harus menelan pil pahit atas gagalnya hubungannya dengan Muhammad Fardhana. Dia dan Dana sudah sepakat berpisah pada 22 Juni 2024. 

Sayangnya, Ayu tidak mengungkapkan secara gamblang alasan di balik kandasnya hubungannya dengan Fardhana. Namun, dia memberikan bocoran itu semua karena perbedaan prinsip. 

"Hal yang sangat prinsip sekali buat saya yang tidak bisa kami jembatani lagi satu sama lain," kata Ayu di kawasan Mampang,  Jakarta Selatan, Senin (1/7/2024) malam.

Ayu ditemani keluarga untuk mengakhiri hubungan mereka dengan baik-baik kepada keluarga Fardhana. Pihak keluarga Fardhana pun menerima keputusan Ayu dengan baik.

"Jadi Kebetulan saya didampingi orang tua saya juga ketemu dan untuk menyampaikan gitu memang ini sudah keputusan yang kami buat bersama yang memang saya yang mengajukan dan kebetulan diterima baik dan legowo sama mas Dana dan juga pihak keluarga yang diwakili Alhamdulillah," kata Ayu. 

Ayu yakin apa pun yang terjadi dalam hidupnya ini sudah digariskan Allah SWT. Berakhirnya hubungannya dengan Fardhana pun dikarenakan Allah sayang dengannya. 

"Jadi menurut saya ya karena Allah menjaga saya dan juga Bilqis gitu, ya saking sayangnya Allah sama saya dan Bilqis," ujarnya. 

Topik Menarik