Bruno Mars Tambah Jadwal Konser di Jakarta Jadi Tiga Hari

Bruno Mars Tambah Jadwal Konser di Jakarta Jadi Tiga Hari

Gaya Hidup | sindonews | Kamis, 27 Juni 2024 - 20:12
share

Bruno Mars dipastikan menambah jadwal konser di Jakarta menjadi tiga hari. Konser bertajuk Bruno Mars Live in Jakarta 2024 itu akan digelar di Jakarta International Stadium (JIS) pada 11, 13, dan 14 September 2024.

Kabar gembira ini disampaikan langsung oleh Bruno Mars melalui video yang diunggah di akun Instagram resmi PK Entertainment, @pkentertainment.id, selaku promotor konser pelantun Talking to the Moon itu di Jakarta.

Di sana, penyanyi asal Amerika itu mengumumkan akan menambah satu hari pertunjukan di Jakarta yakni pada 11 September 2024. Bruno Mars pun mengaku tidak sabar untuk segera bertemu penggemarnya di Indonesia.

"Jakarta kalian menakjubkan. Saya menambahkan hari ketiga dan terakhir di Jakarta pada 11 September di Jakarta International Stadium," kata Bruno Mars dikutip dari akun Instagram @pkentertainment.id, Kamis (27/6/2024).

Baca Juga: Bruno Mars Gelar Konser di Jakarta 13-14 September 2024

Foto/Instagram @pkentertainment.id

"Tak sabar bertemu kalian di sana," sambungnya.

Lebih lanjut, pemilik nama asli Peter Gene Hernandez itu meminta penggemarnya di Indonesia untuk tidak lupa membeli tiket di situs resmi yang sudah disediakan promotor.

"Dapatkan tiketnya di sini brunomarsinjakarta.com," jelas Bruno Mars.

Sementara itu, PK Entertainment mengungkap bahwa tingginya peminat akan konser penyanyi 38 tahun itu membuat mereka memutuskan untuk menambah jadwal konser sehari.

Baca Juga: Konser Bruno Mars di Jakarta Ditargetkan Sedot Rp100 Ribu Penonton, Termasuk Wisman

"Jakarta, pertunjukan ke-3 telah ditambahkan untuk kalian! Jangan lewatkan kesempatan Anda untuk merasakan keajaiban 24K LIVE," tulis PK Entertainment.

"Karena banyaknya peminat, Bruno Mars akan tampil untuk pertunjukan ke-3 di Jakarta pada 11 September 2024," lanjutnya.

Di sisi lain, penjualan tiket Bruno Mars untuk kategori Mandiri Presale hari ini sudah terjual habis. Sedangkan, penjualan tiket konser untuk general baru akan dimulai pada 29 Juni 2024 pukul 10.00 WIB.

"Kami sangat berterima kasih atas tanggapan yang luar biasa ini. Tiket Mandiri Presale untuk kedua hari tersebut telah ditukarkan sepenuhnya," ujar PK Entertainment.

Baca Juga: Harga Resmi Tiket Konser Bruno Mars di Jakarta Rilis, Termurah Rp950 Ribu

"General On-Sale untuk seluruh pertunjukan akan dimulai pada 29 Juni mulai pukul 10 pagi (GMT+7 / Waktu Setempat Jakarta) hanya di brunomarsinjakarta. com," tandasnya.

Topik Menarik