Hadiri Wisuda Almarhum Dante, Angger Dimas Ingatkan Kasus Kematian Putranya

Hadiri Wisuda Almarhum Dante, Angger Dimas Ingatkan Kasus Kematian Putranya

Gaya Hidup | inews | Minggu, 30 Juni 2024 - 08:43
share

JAKARTA, iNews.id - Angger Dimas menghadiri acara wisuda almarhum putranya, Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante. Seharusnya di momen ini, Dante hadir merayakan kelulusannya di jenjang TK.

Namun, takdir berkata lain Dante lebih dulu berpulang sebelum kelulusannya. Dante diketahui meninggal dunia pada 21 Januari 2024. Kedua orangtuanya, Angger Dimas dan Tamara Tyasmara hadir mewakili.

Melalui unggahan Instagram sahabat Tamara, Soraya Rasyid, Angger dan Tamara tampak naik ke atas panggung bersama saat menerima plakat dan sertifikat kelulusan Dante. Tangis Tamara pecah saat guru Dante memeluknya di atas panggung. 

Melalui unggahan Instagram pribadinya, Angger Dimas pun menuliskan pesan haru di hari kelulusan putranya. Angger menuliskan ucapan terima kasih kepada sekolah yang menyediakan waktu khusus untuk mengenang putranya.

"Hari ini hari kelulusanmu - terima kasih sudah memberikan satu segmen untuk Andante," tulis Angger Dimas dikutip dari unggahan Instagram pribadinya @anggerdimas, Minggu (30/6/2024).

Lalu, Angger pun mengingatkan soal kelanjutan kasus kematian putranya. Angger menulis pesan pada perjuangannya untuk mendapat keadilan demi sang putra. Di mana persidangan atas kasus kematian putranya akan segera dimulai. 

"Sidang sebentar lagi seharusnya dimulai, tolong semangati bapak ya Mas. With love - Bapak," ujarnya. 

Di bulan Mei lalu, pria yang berprofesi sebagai Disjoki ini menyebut jika kasus kematian putranya sudah dinyatakan P21 dan siap untuk dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri. Artinya, tak lama lagi tersangka kasus kematian Dante akan segera menjalani sidang.

Seperti diketahui, Dante meninggal dunia pada 21 Januari 2024 di sebuah kolam renang yang berlokasi di Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Diduga, Yudha Arfandi yang merupakan kekasih Tamara membunuh Dante dengan cara menenggelamkannya di dalam kolam renang.

Topik Menarik