September Ceria, Lyodra Tampil di Misa Akbar Paus Fransiskus

September Ceria, Lyodra Tampil di Misa Akbar Paus Fransiskus

Seleb | okezone | Rabu, 4 September 2024 - 17:13
share

JAKARTA - Lyodra dijadwalkan tampil dalam Misa Suci yang dipimpin Paus Fransiskus di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, 5 September 2024. 

Hal ini terungkap dari unggahan salah satu fanbase yang akun Instagramnya tertulis di bio Instagram Lyodra, @mylyodra.official. Akun tersebut mengunggah jadwal manggung Lyodra di bulan September.

September Ceria, Lyodra Tampil di Misa Akbar Paus Fransiskus

Di jadwal paling atas, juara ajang pencarian bakat Indonesia Idol X itu tertulis akan tampil dalam Misa Suci yang berlangsung di GBK. 

“September Ceria! Mau ketemu dimana bulan september ini?," bunyi keterangan unggahan Instagram  @mylyodra.official, dikutip Rabu (4/9/2024).

Misa Suci bersama Paus Fransiskus menjadi pembuka agenda Lyodra di bulan ini. Sementara beberapa agenda lainnya Lyodra terlihat tampil dari berbagai acara mulai dari pesta pernikahan, ulang tahun, hingga di layar kaca. 

Namun belum diketahui lagu apa yang dibawakan Lyodra dan penampilan seperti apa yang akan disuguhkannya. Lyodra belum membocorkan apapun terkait kehadirannya di misa suci.

 

Sebagai informasi, pemimpin tertinggi Gereja Katolik, Paus Fransiskus telah tiba di Tanah Air pada Selasa (3/9/2024). 

Selama di Indonesia, Paus Fransiskus akan berkunjung ke beberapa tempat seperti Istana Kepresidenan, Kedutaan Besar Vatikan, Gereja Katedral, Masjid Istiqlal hingga Kantor KWI (Konferensi Waligereja Indonesia) hingga memimpin misa di Stadion GBK. Misa akbar tersebut berlangung pada 5 September 2024.

Topik Menarik